Bocah 7 Tahun Ini Harus Gunakan Helm untuk Bertahan Hidup, Penyebabnya Bikin Miris !!

anak-pakai-helm_20161120_080118

Di balik kesenangan anak-anak yang bermain bebas di luar, tersimpan cerita yang memilukan yang datang dari anak laki-laki berusia 7 tahun, Teddy Ward.

Teddy Ward harus memakai helm skuter kurang lebih 2 tahun lamanya. Selama itu pula, ia tidak diperbolehkan bermain di luar dan harus keluar masuk ke rumah sakit.



Dilansir TribunnewsBogor.com, hal menyedihkan yang dialami Teddy ini ketika ia mengalami insiden kecelakaan pada tahun 20014. Saat itu Teddy yang masih berusia 5 tahun tanpa sengaja terpeleset dan menyebabkan dia terjatuh ke bawah tebing di Topanga, Canyon, dekat Los Angeles, Amerika Serikat.

Insiden itu menyebabkan sebagian kepalanya hancur.
 
hasil x-ray Teddy

“Ini adalah cacat yang luar biasa. Hampir 50 persen, ia kehilangan bagian kepalanya,” kata Dr. Mark Urata, dokter yang menanganinya saat dirawat di Rumah Sakit Anak Los Angeles.

Meski sudah melakukan operasi tapi ia harus memakai helm skuter. Helm ini berfungsi membuat tulang-tulang tengkorak kepalanya tidak rusak lagi.

Setelah dua tahun memakai helm skuter, Teddy pun dinyatakan sembuh. Ini jelas menjadi kabar bahagia, baik bagi Teddy maupun kedua orangtuanya.

Diakui oleh sang ibu, Lisa, putranya adalah sosok periang dan aktif. Ia juga tak lupa memanjat syukur kepada Tuhan atas kesembuhan anaknya.

“Ia bahkan suka berteriak-teriak. Tapi di sisi lain aku sangat senang dan merasa anakku sungguh beruntung,” ucapnya.

0 Response to "Bocah 7 Tahun Ini Harus Gunakan Helm untuk Bertahan Hidup, Penyebabnya Bikin Miris !!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1