Orangtua ini Hanya Bisa Diam Saat Dipukuli Anaknya di Tengah Jalan. Sedih Banget Lihat Videonya !!!

anak_20161119_084107

Setiap orangtua pasti ingin selalu membuat anak-anaknya merasa bahagia. Apa pun rela mereka lakukan demi kebahagian anak.

Tapi, kebanyakan anak tidak pernah menghargai pengorbanan orangtuanya sehingga terus-terusan menuntut hal-hal yang bahkan diluar kemampuan orangtuanya.


Salah satu contohnya adalah pria yang ada di Tiongkok ini. Ia adalah pemuda yang tak pernah menghargai, menghormati, maupun menyayangi orangtuanya. Padahal orangtuanya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk dirinya.

Sebuah video memperlihatkan bagaimana sikap keras pemuda itu kepada orangtuanya sendiri. Bahkan ia sampai memukuli kedua orangtuanya di tempat umum.

Dalam rekaman tersebut terlihat pemuda itu memukuli pasangan yang sudah tua yang diketahui adalah orangtuanya sendiri di sebuah jalan.

Kekerasan ini ia lakukan karena si pemuda yang akan segera menikah marah karena orangtuanya memberikan hadiah sebuah apartemen untuk hadiah pernikahannya.

Pemuda ini marah karena apartemen yang diberikan orangtuanya itu terlalu kecil sehingga ia sampai memukul orangtuanya karena tak terima dengan hadiah yang diberikan tersebut.

Sang anak yang memakai jaket berwarna abu-abu itu pertama memukuli kepala ibunya sampai terdorong ke belakang, lalu memukul ayahnya yang sudah sangat tua.

Tak beberapa lama, orang-orang ramai memisahkan mereka dan sempat akan menghakimi si pemuda itu. Namun, polisi datang di waktu yang tepat sehingga cepat mengamankan si pemuda tersebut dari amukan orang-orang sekitar.

Berikut videonya yang bisa kamu lihat, seperti dilansir Tribunnews.com.

0 Response to "Orangtua ini Hanya Bisa Diam Saat Dipukuli Anaknya di Tengah Jalan. Sedih Banget Lihat Videonya !!!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1