Pasca Unggah Video Ahok, Buni Yani Banjir. . . . ???

buni-yani

BUNI Yani, sang pengunggah video dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku bahwa dirinya semakin sering mendapat bully-an dan fitnahan dari orang-orang.

“Semakin banyak teror, makian, bully-an dalam beberapa hari terakhir ini lewat media sosial. Tak itu saja, fitnah juga. Page Facebook di bawah ini salah satunya yang bisa saya screen shot. Jelas bukan page punya saya. Jangan dipercaya isinya,” kata Buni Yani di akun Facebook miliknya.

Sebelumnya Buni Yani telah dilaporkan ke polisi oleh pendukung Ahok karena telah mengunggah video tersebut. Kini video yang diunggahnya itu memicu gerakan massa besar-besaran untuk menuntut agar Ahok segera diproses secara hukum.


Buni Yani juga menjelaskan dalam statusnya, kumpulan kaum terpelajar yang membela Ahok tak cukup puas membunuh karakternya. Mereka bahkan menulis hal-hal yang kurang menyenangkan di media sosial.

Tulisan mereka ini pastinya dibaca banyak orang dan akan berdampak luas. “Mereka mungkin kawan-kawan waktu di rantau dulu, ada yang entah pernah bertemu atau tidak, saya lupa, tapi ada juga yang memang cukup kenal,” katanya.

“Kenapa kok saya jadi ngetop begini ya banyak dibicarakan jelek-jelek di belakang bahkan oleh kawan sendiri. Yo wislah itung2 ngurangin dosa aja kali.” []

Sumber: SatuMedia

0 Response to "Pasca Unggah Video Ahok, Buni Yani Banjir. . . . ???"

Posting Komentar

adnow1

ctr1