TKW Ini Rekam Detik-detik Dip3rkos4 Majikan, Melapor ke Agen Jawabannya Malah Bikin Sakit Hati


tkw_20161123_150415
Kabar dari sejumlah tenaga kerja wanita (TKW) tanah air yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari majikan memang sering terdengar. Namun kasus yang dialami TKW di Taichung, Taiwan inilah yang paling heboh.

Pasalnya, pembantu rumah tangga tersebut merekam dengan jelas detik-detik di mana saat ia akan diperkosa oleh majikannya. Dan parahnya, video itu diposting olehnya ke akun media sosial miliknya.


Dikutip TribunnewsBogor.com, hal ini dilakukannya bukan karena ingin menuai sensasi atau segala hal lainnya, melainkan ingin mendapat perlindungan karena selama ini keluhan tentang kejadian diperkosa majikan ini tak pernah mendapat tanggapan serius, baik dari majikan wanitanya maupun pihak agensinya.

Bahkan meski telah diberi bukti video, istri majikannya sendiri hanya menanggapinya dengan santai, dengan mengucap meminta maaf dan mengatakan kalau suaminya mungkin sedang mabuk.
Screen shoot percakapan antara si wanita dan pihak agensinya


Wanita ini tidak hanya memposting videonya, tapi ia juga memposting screen shoot percakapan dirinya dengan agen tenaga kerja yang menempatkannya di rumah majikan itu.

Dalam percakapan tersebut, ia tampak mengeluh tentang kejadian diperkosa majikan.

Namun, lagi-lagi, ia tidak mendapat perhatian serius.

Hingga saat ini belum terdengar kabar dari wanita ini. Namun pihak berwenang sudah melakukan penyelidikan dan akan menuntut majikan wanita itu agar mendapat balasan sesuai.

Bagaimana tanggapanmu?

0 Response to "TKW Ini Rekam Detik-detik Dip3rkos4 Majikan, Melapor ke Agen Jawabannya Malah Bikin Sakit Hati "

Posting Komentar

adnow1

ctr1