Benda Dalam Botol yang Mirip Seperti Manusia ini Diyakini Sebagai Tuyul

tuyul_20161229_123531

Warga kampung Pungkuran, Kutoharjo, Kaliwungu, Kendal dibuat heboh dengan penemuan benda dalam botol yang mirip seperti manusia. Benda tersebut pun diyakini sebagai tuyul, karena wujudnya yang sangat kecil dan mirip manusia.

Benda ini ditemukan oleh Mbah Woh di depan rumahnya pada hari Selasa (27/12).


“Saya awalnya tidak tahu itu benda apa, saya juga tidak tahu itu datang dari mana, tiba-tiba saja ada di depan rumah saya,” ujarnya dalam bahasa Jawa.

Warga sekitar pun berbondong-bondong datang ke rumah Mbah Woh hanya untuk melihat langsung benda yang dikatakan tuyul tersebut.


“Ada warga sini yang bisa melihat hal gaib dan mengatakan itu Tuyul dan ada juga yang bilang itu Jenglot, tapi saya tidak begitu mempercayainya.”

“Ya saya hanya tahu bahwa benda itu di dalamnya terdapat sosok mirip manusia kecil,” ujarnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Karena banyaknya orang yang berdatangan untuk melihat benda tersebut, ada warga yang menyarankan Mbah Woh untuk membuat kotak sumbangan seikhlasnya hanya sekedar untuk melihat benda tersebut. Tapi Mbah Woh menolaknya.


“Saya tidak setuju dengan hal tersebut, saya menganggap dengan adanya benda tersebut sebagai pengingat buat kita, bahwa manusia hidup juga harus berdampingan dengan makhluk lain ciptaan Tuhan YME dan kita wajib mempercayainya,” tegasnya.

Penemuan benda mirip manusia ini pun sampai ditangani oleh polisi, karena banyak warga yang mengabaikan pekerjaan dan tugas mereka hanya untuk melihat benda tersebut. Akhirnya benda tersebut diamankan oleh polisi agar tidak menimbulkan masalah lain.

“Gara-gara benda itu, anak-anak yang seharusnya setiap sore untuk belajar mengaji di Masjid, perhatiannya teralihkan untuk ramai-ramai menonton.”

“Karena tidak memberikan manfaat akhirnya diamankan pihak kepolisian,” imbuhnya.a

0 Response to "Benda Dalam Botol yang Mirip Seperti Manusia ini Diyakini Sebagai Tuyul"

Posting Komentar

adnow1

ctr1