Biar Tambah Jos! Pria ini Minum Obat Kuat Sebelum Gituan Dengan Kekasihnya, Tapi Kejadian Berikutnya Malah Bikin Miris Banget

v
samson_20170105_105832Obat kuat memang diperjual belikan untuk dikonsumsi oleh pasangan yang ingin mendapat kepuasan seksual. Biasanya obat kuat ini akan dikonsumsi oleh pria untuk memuaskan pasangan wanitanya, karena wanita terbilang cukup sulit untuk mencapai klimaks dibandingkan pria.

Namun, ternyata mengonsumsi obat kuat itu tak selamanya baik loh. Sebab obat kuat bisa berdampak buruk dan bahkan bisa menyebabkan nyawa melayang.


Hal ini sudah terjadi di Nigeria, di mana seorang pria bernama Samson (30) yang menjadi korban dari obat kuat.




Samson adalah pria yang sudah beristri namun ia suka sekali bersenang-senang bersama wanita lain dan menghabiskan malam bersamanya.

Hingga suatu hari Samson bercerita pada temannya jika ia memiliki kekasih baru dan ingin membuat kekasihnya itu terkesan padanya.




Teman Samson pun menyarankan untuk Samson meminum obat kuat sebelum berhubungan intim dengan kekasih barunya itu.

Samson pun tertarik pada saran temannya dan untuk pertama kalinya Samson meminum obat kuat lalu menemui kekasihnya. Namun, Samson meminum obat kuat itu dalam jumlah yang berlebih sehingga berdampak buruk padanya.

Saat berhubungan seks, Samson tidak bisa menghentikan ereksinya sehingga ia berhubungan intim dalam waktu yang sangat lama.Meskipun sudah sangat lama, tapi Samson tetap juga tidak mendapatkan klimaks.

Hal itu membuat Samson stres dan akhirnya meregang nyawa. Samson ditemukan tewas dengan kondisi organ intimnya masih berdiri tegak di sebuah hotel di Ugboroke di wilayah Uvwie negara Delta.

“Dia dikuasai oleh obat dan itu adalah pertama kalinya ia mengonsumsi obat tersebut,” kata salah seorang rekannya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Kekasih Samson diketahui melarikan diri saat mendapati Samson tak bernyawa setelah berhubungan seks dengannya.

0 Response to "Biar Tambah Jos! Pria ini Minum Obat Kuat Sebelum Gituan Dengan Kekasihnya, Tapi Kejadian Berikutnya Malah Bikin Miris Banget"

Posting Komentar

adnow1

ctr1