Bocah 4 Tahun ini Hampir Mati Tenggelam, Tapi Lihat Ibunya Malah Asyik Lakukan ini. Bikin Geram Aja Lihat Video Rekamannya

tenggelam_20170107_120859

Baru-baru ini media Tiongkok dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang anak tenggelam sedangkan sang ibu malah asyik bermain handphone.

Diketahui jika rekaman itu berasal dari sebuah area kolam renang yang ada di Xianyang, Shaanxi, Tiongkok. Terlihat area kolam renang cukup luas.


Didalamnya ada beberapa orang yang terlihat juga sedang berenang. Lalu, terlihat juga ada seorang anak kecil yang tengah tenggelam dalam kolam renang tersebut.



Didekat anak itu berdiri seorang wanita yang merupakan ibunya sedang asyik bermain handphone. Ibu tersebut tidak sadar jika anaknya yang ada di belakangnya sedang berusaha bertahan agar tidak tenggelam.



Setelah bertahan selama 3 menit, sang ibu tetap saja tak mengetahui anaknya sedang sekarat. Sang ibu malah terlihat berjalan berlainan arah untuk mencari anaknya.

Namun, anaknya sudah tak terlihat lagi karena sudah tenggelam ke dasar kolam dan sang ibu pun meminta bantuan pada pegawai resort.


Setelah 30 menit pencarian, anak yang berusia 4 tahun itu pun ditemukan meninggal dunia di dasar kolam dengan kedalaman 1,1 m.

Ternyata di tempat itu memang terdapat kolam sedalam 30 cm, dan ada pula yang mencapai 1,1 m. Dan anak itu tenggelam di kolam dengan kedalaman 1,1 m.

Saat melihat anaknya sudah tak bernyawa, sang ibu hanya bisa menangis terkulai lemas di samping anaknya yang sudah ditutupi handuk.

Kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat orangtua saat mengajak anaknya ke kolam renang, agar lebih waspada dan selalu memperhatikan sang anak saat bermain di kolam renang.

Berikut videonya..


0 Response to "Bocah 4 Tahun ini Hampir Mati Tenggelam, Tapi Lihat Ibunya Malah Asyik Lakukan ini. Bikin Geram Aja Lihat Video Rekamannya"

Posting Komentar

adnow1

ctr1