Cewek di Pontianak Ini Dibunuh Dengan Sadis di Kamar Hotel. Saat Ditemukan Tanpa ???? dan Ada Sayatan di Tangan

mayat-wanita_20161228_212318

Heboh! Seorang wanita ditemukan tewas tanpa mengenakan celana di kamar Hotel Benua Mas, Siantan Hulu, Pontianak Utara, Rabu (28/12/2016) kemarin.

Wanita tanpa identitas tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup. Wajahnya lebam, kepala benjol dan ada sayatan di pergelangan tangan kanan.




Yanto adalah orang pertama kali yang menemukan jasad wanita tersebut. Saat itu, lelaki yang berprofesi sebagai room boy ini hendak membersihkan kamar.

“Saya melihat mobil orang yang sewa kamar itu keluar dari hotel. Nah, seperti biasa, selesai kamar dipakai harus dibersihkan. Tapi ketika mau masuk kamar, kok banyak darah di lantai,” kata Yanto sebagaimana dikutip jpnn.com, Kamis (29/12/2016).

Yanto kemudian mengecek seluruh ruangan, di saat dia membuka pintu samping hotel, ia menemukan mayat seorang wanita.

“Saya langsung melapor ke Polsek Pontianak Utara,” ujarnya.

Sementara itu, Zainuddin yang juga merupakan room boy di hotel tersebut mengatakan bahwa korban hanya sendirian saat membayar sewa kamar.

“Waktu bayar sewa kamar, dia keluar sendirian. Umurnya sekitar 20-30 tahun,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Udin itu mengaku tidak bisa menjelaskan ciri-ciri pelaku secara detail. Namun yang ia hanya membeberkan beberapa diantaranya saja.

“Dia laki-laki. Ciri-cirinya bertubuh pendek dan menggunakan baju kaus putih serta bercelana jeans panjang,” paparnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan. Untuk mengungkap kasus ini, pihak Polsek Pontianak Utara akan bekerja sama dengan Polresta Pontianak.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Andi Yul Lapawesean mengatakan pihaknya tengah mencari mobil Toyota Avanza KB 1747 SG berwarna putih yang digunakan pelaku.

“Mobil yang digunakan pelaku sudah tiga kali pindah tangan. Jadi kami kesulitan untuk mencari si pemilik atau pengemudinya. Ini dikarenakan, pihak hotel tidak meminta identitas pelaku sewaktu menyewa kamar,” tuturnya.

0 Response to "Cewek di Pontianak Ini Dibunuh Dengan Sadis di Kamar Hotel. Saat Ditemukan Tanpa ???? dan Ada Sayatan di Tangan"

Posting Komentar

adnow1

ctr1