Foto Pria yang Sedang Gendong Anaknya Sambil Angkat Semen ini Jadi Viral di Internet. Lihat Apa yang Digunakan untuk Menggendong



Lagi-lagi netizen dibuat haru dengan foto yang memperlihatkan perjuangan orangtua demi anaknya. Jika sebelumnya datang dari seorang ibu dari Indonesia, kini malah datang dari luar negeri tepatnya di Vietnam, di Huu Paru, Provinsi Lang Son.

Dilansir TribunnewsBogor.com, seorang pria bekerja sebagai tukang panggul semen menggendong anaknya saat bekerja.


Dia terpaksa membawa anaknya saat bekerja karena tidak ada yang mengurusi anaknya di rumah. Dia sendiri adalah ayah tunggal.
 
 
Hardworking-dad-carries-baby-to-work_1 
 



Diakui olehnya bahwa ia sebenarnya tidak ingin membawa anaknya saat bekerja namun karena kondisi yang tidak mendukung membuatnya terpaksa melakukan hal tersebut.

Dia pun merancang gendongan khusus dari tali agar membuat anaknya merasa nyaman saat digendongnya.

Foto ayah yang menggendong anaknya saat mengangkat semen ini pun langsung viral dan menuai pujian dari netizen.

Meski begitu, tak sedikit pula yang mengkritik tindakan pria tersebut. Netizen menganggap bahwa tindakannya itu dapat membahayakan anaknya sendiri, karena selain terpapar sinar matahari juga dikhawatirkan menghirup debu semen.

Bagaimana tanggapanmu?
 
Hardworking-dad-carries-baby-to-work_4

0 Response to "Foto Pria yang Sedang Gendong Anaknya Sambil Angkat Semen ini Jadi Viral di Internet. Lihat Apa yang Digunakan untuk Menggendong"

Posting Komentar

adnow1

ctr1