Gila Dah! Pria Ini ML dengan Patung Baju di Tengah Pasar yang Lagi Ramai. Habis Puas ML Ini yang Dilakukan Pria Ini ke Orang yang Menonton

pria-melakukan-adegan-seks-di-pasar-zimbabwe_20170105_000402

Di tengah ramainya pasar, kehebohan pun terjadi.

Kehebohan itu datang dari seorang pria berkulit hitam.





Seketika itu, ia menjadi tontonan banyak orang. Ada yang merasa jijik, ada pula yang tertawa terpingkal-pingkal saat melihat pria tersebut.

Kejadian itu terjadi pasar loak di Kota Bulawayo, Zimbabwe Barat, melansir Surya Malang.

Siang itu, datang seorang pria. Dia jalan sempoyongan menyusuuri lorong pasar.

Sesampainya di satu sudut pasar, pengunjung terkejut melihat pria ini. Tanpa rasa malu, ia melepas seluruh pakaiannya hingga menampakkan tubuhnya.

Keadaan semakin heboh di saat pria itu berbaring dan memperagakan gaya bercintanya.

Konyolnya, pasangan bercintanya itu bukan seorang manusia tetapi adalah sebuah patung yang sering digunakan untuk memajang baju.

Seketika itu ia dikerumuni oleh para pengunjung pasar. Tindakannya yang sangat aneh itu pun langsung mengundang gelagat tawa. Termasuk Mbuso Moyo, salah seorang pedagang di pasar loak tersebut.

“Apa yang membuat kami tertawa ialah ia membuat gerakan seolah-olah dia berhubungan seks dengan seorang wanita,” ujarnya.

Setelah mencapai orgasme dan puas, pria itu melakukan hal yang mengejutkan.

Dia mengancam semua orang yang sedang menontonnya. Kerumunan pun bubar ketika dia mulai berteriak.

Bagaimana menurutmu?

0 Response to "Gila Dah! Pria Ini ML dengan Patung Baju di Tengah Pasar yang Lagi Ramai. Habis Puas ML Ini yang Dilakukan Pria Ini ke Orang yang Menonton"

Posting Komentar

adnow1

ctr1