Istrinya Hamil 36 Bulan Padahal Baru Menikah, Curhatannya Malah Bikin Ngakak. Lihat Dah

test-pack_20170102_143318

Mendapatkan momongan setelah menikah sudah pasti keinginan setiap pasangan suami istri. Sebab, dengan adanya kehadiran buah hati rumah akan terasa lebih harmonis dan ramai. Maka tak heran banyak pasangan yang rela melakukan apa saja demi memiliki buah hati.

Seperti kisah yang datang dari pasangan suami istri berikut ini. Keduanya baru saja menjalani bahtera rumah tangga sekitar 3 bulan.





Beberapa hari terakhir ini, istrinya mengalami muntah-muntah. Menduga bahwa ini pertanda hamil, ia pun lantas membeli alat tes kehamilan atau biasa disebut test pack.

Ia sengaja membelinya agar dugaannya itu terjawabkan.

Untuk lebih memperjelas dugaannya, suami tersebut bertanya kepada temannya melalui aplikasi percakapan WhatsApp.

Tapi pertanyaan yang dilontarkan pria tersebut sangat kocak. Saking kocaknya, percakapan yang berhasil tertangkap layar atau screenshot ini menjadi viral di Facebook.


“Salam lan, aku ingin tanya… istri aku muntah-muntah dah 2-3 hari ini, tadi aku beli benda ini untuk mengetahui apakah dia mengandung atau tidak, sekali tunjuk 36,4?

Maksudnya itu mengandung 36 minggu ya??

Tapi masalahnya aku baru menikah 3 bulan? Macam mana tu?,” tulis seorang yang tak diketahui identitasnya itu seperti dilansir TribunSolo.com.

Ia juga mengirim foto sebuah alat dengan angka 36,1 di layar.

Ternyata, alat tes kehamilan yang ia beli rupanya adalah alat untuk mengukur suhu atau termometer.

Sontak saja percakapan yang dibagikan akun Facebook Hodi Min’z pada hari Senin (2/1/2017) ini menjadi bahan tertawaan para pengguna Facebook.

0 Response to "Istrinya Hamil 36 Bulan Padahal Baru Menikah, Curhatannya Malah Bikin Ngakak. Lihat Dah"

Posting Komentar

adnow1

ctr1