Lebih Ngeri dari P3mbunuh Bayaran, Inilah Aksi Para..............??



Bagi orang yang tidak takut dengan darah dan suka dengan hal-hal yang berbau horor ataupun mistis pasti pernah menonton film kanibal. Iya nggak?

Dalam film kanibal sendiri menceritakan seseorang manusia yang senang memakan daging manusia. Untuk mendapatkan daging manusia tersebut, biasanya mereka melakukan cara yang bisa dibilang keji.




Nah siapa menyangka kalau sosok kanibal ini ada di dunia nyata. Sebut saja Sumanto, pria asal Purbalingga, Jawa Tengah yang sempat menghebohkan masyarakat karena aksi kanibalismenya.

Ternyata, hal ini tak hanya terjadi pada Sumanto.

Anehnya, aksi makan daging tak lazim ini sudah menjadi tradisi nenek moyang mereka.

Berikut ini adalah beberapa daerah yang memiliki tradisi kanibalisme dikutip dari Tribuntravel.com, Kamis (29/12/2016):
1.Gua Naihehe, Sigatoka, Fiji


Tradisi memakan daging manusia yang terjadi di Gua Naihehe, Sigatoka, Fiji ini sudah ada sejak abad ke-19.
2.Republik Kongo


Republik Kongo merupakan salah satu negara yang ada di dunia yang memiliki kebiasaan makan tak lazim ini. Tradisi makan daging manusia ini dikabarkan mulai terjadi setelah perang Kongo tahun 2003 silam.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Sinafasi Makelo, perwakilan dari suku Pygm Mbuti.
3.Miami, Florida
Ronald Poppo

Ronald Poppo menderita cedera setelah wajahnya dimakan oleh seorang pria telanjang di Florida. Setelah diidentifikasi, pelaku kanibal itu bernama Rudy Eugene. Eugene kemudian ditembak dan dibunuh oleh seorang polisi setelah tertangkap mengonsumsi daging Poppo.
4.Sungai Gangga, India


Sejak ratusan tahun lalu, anggota suku yang tinggal di sepanjang Sungai Gangga di India telah melakukan praktik spiritual ini. Suku ini dikenal dengan nama Aghori.

Praktik spiritual ini dilakukan dengan meminum cairan dari tengkorak manusia yang dihanguskan. Aghori tidak membunuh manusia, tapi mengonsumsi mayat yang sudah mati. Hal ini dilakukan untuk mendapat pencerahan secara spiritual.
5.Roternburg, Jerman


Terakhir datang dari negara Jerman, tepatnya di Roternburg.

Armin Meiwes adalah seorang pria yang telah membunuh seorang relawan bernama Bernd Brandes, 43.

Brandes dibunuh dengan pisau berukuran 12 inci setelah makan malam bersama Meiwes. Sebelumnya, Meiwes sering bermimpi membunuh dan memakan seseorang sejak ia masih kecil. Dia akhirnya menjadi sukses setelah bergabung di beberapa chatroom dan posting iklan untuk mencari relawan yang bersedia.

Sampai akhirnya ia pun menemukan relawan yang tak lain adalah Brandes. Akibat perbuatannya itu, Meiwes mendekam di sel penjara.

Sayangnya, kanibalisme yang ia lakukan tidak dianggap tindak kejahatan sehingga Meiwes hanya dijatuhi hukuman atas kasus pembunuhan.

0 Response to "Lebih Ngeri dari P3mbunuh Bayaran, Inilah Aksi Para..............??"

Posting Komentar

adnow1

ctr1