Nekat Selfie Dengan Buaya, Paha Mulus Cewek ini Diterkam Buaya Kelaparan. Kejadiannya Ngeri Banget

benetulier-lesuffleur

Selfie saat ini sudah menjadi hobi oleh kebanyakan orang. Di setiap ada kesempatan, pasti kebanyakan orang akan melakukan selfie. Seperti saat berkunjung ke tempat wisata, berkumpul bersama keluarga besar, menghadiri acara tertentu dan masih banyak lagi.

Selfie memang tak masalah untuk dilakukan. Tapi jika dilakukan di tempat atau waktu yang tidak tepat bisa-bisa jadi malapetaka untuk kita.


Contohnya saja yang terjadi pada seorang wanita bernama Benetulier Lesuffleur di Thailand ini. Ia melakukan selfie saat mengunjungi Taman Nasional Kho Yai di Thailand dengan suaminya.

Lalu, saat menyusuri hutan, mereka melihat ada seekor buaya yang sedang berjemur di sebuah kolam.

Tanpa menghiraukan tanda-tanda peringatan, mereka langsung mendekati buaya tersebut karena ingin berselfie dengan buaya tersebut.

“Wanita itu mendekati buaya dan mencoba untuk ber-selfie,” tutur kepala taman nasional, Kanchit Srinoppawan, seperti dilansir Tribunnews.com.


Dan hanya dalam hitungan detik saja, paha wanita itu langsung diterkam oleh buaya dan ia langsung berteriak minta tolong. Ia pun mencoba melarikan diri hingga celana yang dikenakannya terlepas dari kakinya.

Tak lama kemudian, buaya itu pun melepaskan gigitannya setelah petugas taman nasional datang menolong. Buaya pun kembali ke rawa-rawa.

Wanita yang berusia 46 tahun itu pun langsung dibawa ke rumah sakit. Dan untungnya ia dapat terselamatkan dengan pertolongan dari dokter.

0 Response to "Nekat Selfie Dengan Buaya, Paha Mulus Cewek ini Diterkam Buaya Kelaparan. Kejadiannya Ngeri Banget"

Posting Komentar

adnow1

ctr1