Ngeri! Asik Jalan Jalan Dua Pria Ini Terekam Kamera Sedang Diikuti Makhluk Gaib

asyik-jalan-jalan-dua-pria-ini-terekam-kamera-diikuti-sosok-gaib-1701033

Keberadaan makhluk gaib sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar. Ada yang mengatakan bahwa mereka benar ada, namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa makhluk gaib itu tidak benar ada di kehidupan nyata.

Tapi rekaman dari CCTV ini membuktikannya bahwa makhluk gaib tersebut ada. Alat perekam yang terpasang dari atas gedung ini berhasil menangkap sosok bayangan berwarna putih.




Dalam rekaman tersebut, terlihat jelas saat dua orang laki-laki berjalan di antara dua gedung bertingkat.

Namun sesuatu mengejutkan muncul secara tiba-tiba, tepat di belakang pria yang mengenakan baju warna putih, tampak bayangan yang mengikuti mereka.


Tertangkapnya makhluk gaib ini ternyata bukan hal mengejutkan bagi keluarga tersebut. Pasalnya mereka sudah sering melihat penampakan maupun mengalami hal-hal mengerikan di rumah mereka.

Tidak jelas di mana video ini diambil. Tapi berdasarkan informasi yang dihimpun dari brilio.net, video yang ramai diperbincangkan netizen ini muncul di YouTube dengan judul bahasa Spanyol.

“Kamera keamanan beberapa hari dipasang untuk menangkap bukti dan mengkonfirmasi apa yang telah dikeluhkan oleh keluarga yang tinggal di rumah ini. Mereka berbicara tentang kehadiran makhluk halus, sampai akhirnya melihat hantu menuruni tangga dari tempat itu,” begitu tulis deskripsi dari video tersebut.


Meski terlihat jelas, namun tak sedikit netizen yang tidak percaya dengan sosok makhluk gaib yang tertangkap dalam kamera CCTV tersebut. Bahkan di antara mereka ada yang mencoba menjelaskannya.

“Ini adalah refleksi dari lensa kamera, tidak ada hubungannya dengan supranatural,” jelas seorang netizen.

0 Response to "Ngeri! Asik Jalan Jalan Dua Pria Ini Terekam Kamera Sedang Diikuti Makhluk Gaib"

Posting Komentar

adnow1

ctr1