Penumpang Pesawat Ini Kaget Dapat Makanan Dengan Bentuk Seperti Ini. Coba Lihat Bentuknya Seperti Apa?



Seorang penumpang pesawat terkejut bukan main saat mendapat hidangan makanan dari maskapai.

Penumpang penerbangan dari Brisbane menuju Sydney tersebut mendapatkan hidangan dengan bentuk ‘tak biasa’.


Mendapat hal aneh seperti ini, si penumpang lantas mengunggahnya ke media sosial dengan caption, “Apakah ini makanan? Atau hiburan khusus dari maskapai?”.

Postingan ini langsung mendapat respon dari netizen. Banyak dari netizen juga merasa jijik dengan makanan yang diunggahnya itu.


“Aku tak pernah mengambil gambar makanan tapi bentuk makanan ini sangat lucu sehingga aku memutuskan untuk memfotonya terlebih dulu,” ujar si penumpang seperti dilansir KapanLagi.com.

Setelah mengambil gambar makanan itu, si penumpang kemudian bertanya kepada kru kabin tentang makanan tersebut. Dalam kesempatan itu, kru kabin menjelaskan bahwa benda yang mirip seperti alat vital orang dewasa tersebut adalah sayur terong yang direbus.

“Dim sum yang dimaksud oleh si penumpang disajikan bersama dengan terong Jepang kukus. Sayur ini sudah biasa disantap oleh masyarakat Asia,” jelas seorang koki dari restoran Rockpool, chef Neil Perry.

Meski bentuk makanan itu sedikit aneh dan agak menggelikan, penumpang tersebut memuji kelezatan rasa dimsum yang disajikan bersamaan dengan hidangan berbentuk tak lazim tersebut.

Ada-ada saja ya. Bagaimana menurutmu?

0 Response to "Penumpang Pesawat Ini Kaget Dapat Makanan Dengan Bentuk Seperti Ini. Coba Lihat Bentuknya Seperti Apa?"

Posting Komentar

adnow1

ctr1