Pria di Malang Ini Meninggal Dunia dalam Keadaan Sujud di Dalam Masjid, Kejadiannya Jadi Viral di Internet

sujud_20170104_120812

Subhanallah, seorang kakek di Malang meninggal dunia dalam posisi sujud yang sempurna.

Fotonya pun langsung menjadi viral di Internet.





Dilansir TribunnewsBogor.com, kabar duka ini dibagikan oleh akun Facebook Andycha Antholyn di grup Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang) pada Rabu (4/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan yang ditulis oleh akun tersebut, kejadian ini terjadi di Masjid Babusalam Kauman, Lawang, Malang pada Selasa malam, 3 Januari 2017.

“Innalillahi wainnailaihi rooji’un …Jama’ah Masjid Babusalam Kauman lwng selasa malam, sholat sunnah bakdiah isyak Haji Mitha meninggal dalam keaadaan sujud.. subhanallah khusnul Khotimah.

Begitu tulis pemilik akun dalam memberi keterangan pada postingannya.


Tak ayal, postingan ini langsung menyebar bahkan dalam beberapa jam saja postingan itu sudah 115 kali dibagikan dan mendapat 301 komentar dari netizen.

Netizen yang melihat foto ini turut membanjiri doa dan ucapan bela sungkawa.

“Subahanallah.. Sebaik baiknya umat adalah umat yg mati sebelum hari kiamat.. Khusnul Khotimah amin..” tulis Gilang Pongsamma.

“Inalillahiwainailaihirojiun…subhanallah. Bener2 istimewa… harapan orng islam bisa meningal dalam keadaan ibadah…” tulis Misbah Zainul Fatah.

“Kami segenap anggota grup KPM ikut berbalasungkawa, semoga d terima semua amal ibadahnya.. Amiin,” tulis Eko Priono.

Namun ada pula seorang netizen yang mencoba memberi tahu siapa sosok pria yang meninggal dalam keadaan sujud itu.

“Itu suami dr ibu kepala sekolah tk sd umu aiman. Anakku sekolah kono, kimau masuk stengah hari.. nderek belo sungkowo..” terang Fikri Abinya Fahri.

0 Response to "Pria di Malang Ini Meninggal Dunia dalam Keadaan Sujud di Dalam Masjid, Kejadiannya Jadi Viral di Internet"

Posting Komentar

adnow1

ctr1