Warga Geger Mendengar Suara Tangisan di Rumah Kosong Saat Tengah Malam, Saat Diperiksa Polisi Temukan Sosok Ini di Dalamnya

ilustrasi rumah kosong

Warga Kampung Parit Buluh, Air Kuning Selatan, Malaysia digegerkan dengan suara tangisan yang berasal dari sebuah rumah kosong yang gelap gulita.

Suara itu selalu terdengar pada pukul 00.45 waktu setempat.




Suara tangisan ini selalu memecahkan suasana kampung tersebut. Warga yang sudah tak tahan dengan suara misterius ini lantas melapor ke pihak kepolisian.

Oleh polisi, rumah itu pun digeledah. Dan hal mengerikan pun langsung terlihat.

Polisi yang ditemani warga kampung saat menggeledah rumah kosong tersebut langsung dikejutkan dengan sosok yang mereka lihat.

Ternyata, suara tangisan yang meneror warga setiap malam berasal dari seorang bocah laki-laki berusia tiga tahun.

“Bocah itu tidak mnegenakan pakaian apa-apa, dan dalam kondisi kotor dan kelaparan,” kata Ketua Polis Daerah Tampin, Superintendan Hamazah Ab. Rezak seperti dikutip TribunnewsBogor.com, Sabtu (7/1/2017).

Kemudian polisi memberikan makanan dan minuman kepada bocah malang itu, sebelum dibawa ke rumah sakit untuk memeriksa kondisinya.


Berdasarkan informasi dari media setempat, bocah ini ditinggal pulang kampung oleh ibu dan dua saudara laki-lakinya. Ia ditinggal sendirian karena sang ibu tidak ingin suaminya mengetahui bahwa anak itu adalah anaknya.

Sebab, ia mengatakan kepada suaminya kalau anak itu adalah anak orang lain yang dirawat oleh wanita tersebut. Padahal kenyataannya itu adalah anak kandungnya sendiri.

“Keluarga suaminya itu tidak tahu kalau wanita ini sempat hamil di luar nikah dengan lelaki lain sebelum menikah dengan suaminya yang sekarang,” tutur Hamazah.

Atas perbuatannya itu, wanita tersebut harus menerima sanksi sesuai aturan yang berlaku.

0 Response to "Warga Geger Mendengar Suara Tangisan di Rumah Kosong Saat Tengah Malam, Saat Diperiksa Polisi Temukan Sosok Ini di Dalamnya"

Posting Komentar

adnow1

ctr1