1x Disebarkan Berarti Sudah Menyelamatkan Banyak Manusia !! Terungkap !! Jengkol Bisa M3mbun*uh Sel Kanker Ganas 10.000 Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi...

Jengkol bernama latin Archidendron pauciflorum yakni spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang, Fabaceae, yang tumbuh di Asia Tenggara.





Meskipun memiliki bau yang kuat, jengkol yaitu makanan popular di Indonesia, dan dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, dan di Thailand Selatan. Jengkol dapat mengkonsumsi lewat langkah mengonsumsinya selekasnya jadi lalapan, rendang, digoreng, disemur, emping jengkol dsb.


Sebenarnya jengkol yaitu buah ajaib yang bisa m3mbu*nuh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi. Konsumsi jengkol hasilkan banyak kebaikan, tetapi yang paling menarik yaitu dampak yang di buat pada kist4 dan tumor.


* Buah ini yakni obat yang bisa dibuktikan bisa melawan hampir semuanya jenis kanker.
Jengkol diduga jadi spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri dan jamur bisa dibuktikan dari baunya yang adikuat.



* Efektif pada parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang begitu tinggi & juga bermanfaat jadi anti depresan, memerangi stres dan gugup. Sumber informasi menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat satu di antara produsen obat di dunia yang menyampaikan bila sesudah makin lebih 20 tes laboratorium yang diakukan mulai mulai sejak th. 1970, terungkap apabila :


* Jengkol bisa menghancurkan beberapa sel kanker ganas di 12 kanker, termasuk kolon, pay*d4ra, pr0st4t, paru-paru serta pankreas.


* Senyawa buah ini perlihatkan 10. 000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, umumnya digunakan di dunia, perlambat perubahan sel kanker.


* Dan bahkan yang lebih mencengangkan : jenis terapi dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan sel² kanker ganas dan tidak mengubah beberapa sel sehat.


Namun disarankan jangan sampai konsumsi jengkol begitu berlebihan di satu saat. Jengkol dalam jumlah demikian banyak akan jadi agak ber4cun karna ada asam jengkol, asam amino,
yang menyebabkan djenkolism (ker4cun4n jengkol).


Tandanya berupa nyeri spasmodik dan obstruksi k3mih. Kondisi ini terutama merubah lel4ki
Sebarkan berita baik ini, semoga berguna

0 Response to "1x Disebarkan Berarti Sudah Menyelamatkan Banyak Manusia !! Terungkap !! Jengkol Bisa M3mbun*uh Sel Kanker Ganas 10.000 Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi... "

Posting Komentar

adnow1

ctr1