Setelah Membaca Ini, Bunda Akan Mulai Merem4s - rem4s Pempers Sebelum di Gunakan Pada Si Kecil..!! Begini Alasannya..!!

" Bunda sekalian ada tidak yang seperti saya? Sebelumnya pakaikan pampers anak harus di peras atau di rem4s rem4s dulu " Begitulah kata Alang Narzita melaluli satu diantara tips yang memperoleh sambutan ramai oleh kaum ibu-ibu di media sosial.


Menurut dia lagi cara ini sudah ia lakukan selama 11 th., mulai sejak anak sulungnya sampai saat ini anak ke-4 yang telah berumur 1 th. 9 bulan.

INI SEBABNYA SAYA ‘RAMAS’ DAN ‘PERAS’ DULU PAMPERS ANAK SEBELUM PAKAI

Telah jadi rutinitas untuk Alang Narzita untuk memer4s atau peras pempers ini, karna bisa buat susunan pampers yang telah lama terlipat dalam pelastik. Tuturnya, memanglah berbeda dari pempers yg tidak direm4s, karna permukaan serta struktur pempers yang baru lebih keras serta mungkin sens!tip untuk kulit bayi.

" Rata-rata, ramai yang tertarik dengan petua ini serta tidak sempat terfikir untuk berbuat demikian. Tidak kurang juga yang dah lama mempraktikkannya juga serta sangat berpu4s hati dengan cara ini.

Banyak Ibu-ibu yang tertarik dengan petua ini yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan oleh mereka. Tetapi banyak pula yang telah melakukan hal ini serta mereka cukup senang dengan hasilnya.

Menurut komentar ibu-ibu yang sudah lakukan hal ini, pampers jenis pants juga bisa di buat seperti ini. Apabila anak pakai tidak bocor serta selesa ikuti bentuk punggung bayi. Kulit anak juga jadi lembut serta licin sebab pampers jadi lebih lembut tidak kasar.

JANGAN RISAU, IA TAKKAN BOCOR

Ada pula yang bertanya sama ada pampers juga akan jadi bocor bila berbuat demikian. Jawapannya, sekalipun tidak kerana kebanyakan jenis pampers memanglah direka dengan ciri ketahanan. Apa pun, jangan sampai terlalu kasar juga ya.

Ada pula yang bertanya apakan pampers ini juga akan mudah bocor bila di buat demikian. jawabannya berbeda sekali karna kebanyakan jenis pampers memanglah di buat sangat ku4t serta el4stis. Namun harus di ingat janganlah terlalu keras atau ku4t waktu memer4s pampersnya.

Ini hanya sekedar info bila dikira berguna silakan di berbagi ya..!!

Semoga bermanfaat ya!

0 Response to "Setelah Membaca Ini, Bunda Akan Mulai Merem4s - rem4s Pempers Sebelum di Gunakan Pada Si Kecil..!! Begini Alasannya..!! "

Posting Komentar

adnow1

ctr1