Jangan Pelit Untuk Berbagi..!! Pengidap Asam Urat Wajib Baca..Asam Urat Akan Sembuh Dalam Sekejab Dengan Pepaya Muda & Air Kelapa. Begini Resep-Nya!!

Ramuan berikut adalah resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang biasanya seringkali sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah demikian halnya sebagian bahan yang mudah didapat.





Hanya saja prasyaratnya tidak dapat menggunakan alat yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan juga akan unsur kimi4 yang dikandung alumunium dapat ber4cun karena bahan herbal/alami mesti dihindarkan dari logam aluminium.



Beberapa bahan alami yang diperlukan salah satunya :


1. 1/2 buah pepaya muda
2. Bubuk teh (merk bebas)
3. 1 buah kelapa muda


Langkah membuatnya yaitu :


1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun janganlah buang kulitnya. Potong-potong lantas input ke wadah, tuangkan 4 mangkok air (sekitaran 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak sekali lagi selama 3 menit. Lantas matikan api kompor.


Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk dapat juga, teh apa saja). Biarkanlah lebih kurang 30 menit, lantas saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda segar. Minum airnya, perlukan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan sampai dimasukkan ke lemari pendingin, harus di butuhkan dalam sehari.

0 Response to "Jangan Pelit Untuk Berbagi..!! Pengidap Asam Urat Wajib Baca..Asam Urat Akan Sembuh Dalam Sekejab Dengan Pepaya Muda & Air Kelapa. Begini Resep-Nya!! "

Posting Komentar

adnow1

ctr1