Wow!! Tante Ini Bikin Heboh Medsos, Ia Sering Mengunggah Foto dan dan kata-kata Vulgar !!

tante-mau-sama-yg-kaya-ajah_20160913_173434

Natizen media sosial belum lama ini dihebohkan dengan postingan foto dan kata – kata yang gak biasa dari sebuah akun Facebook bernama Jennifer Arnelita Bell .

Akun Facebook tante – tante itu terlihat dibanjiri komentar dan kecaman natizen lantaran akun facebook tersebut kerap mengunggah foto bugil dan kata-kata vulgar.


Bahkan parahnya lagi , postingan foto yang diunggahnya itu selalu di beri caption dengan kata – kata permintaan untuk setiap pria yang mencoba mendekatinya harus memiliki uang banyak. Dan katanya jika hanya uang ‘receh’ yang ada di kantong harap mundur perlahan.


Seperti ini postingannya.

“Ojo Naksir aku Gaji Mu Sitik Mas”tulisnya disertai mengunggah foto dirinya sendiri.

Dalam postingan akun tante Jennifer Arnelita Bell itu juga memperlihatkan foto dirinya yang ketika itu sedang menggunakan busana berwarna pink yang biasa digunakan saat hendak mandi.

Postingannya itupun langsung menjadi perhatian pengguna Facebook lainnya terutama para pria yang berusaha menggodanya dan mengajak untuk bertemu.
Kecaman natizen

Di samping itu, natizen yang geram dengan postingan tante itupun mengecam bila tante tersebut harus ingat umur dan memintanya untuk bertobat.

“1-2 sma je ma sri utmi…subhanallah..tmba tua ko tmba kbnykn msk air…istfar mba..ingt ank ma kluarga..”tulis akun Ratini Mulya.

“Astaqfirullah. inget akherat mak , hidup hanya sekali mak.”

“Nnti kalau lu mati ,lu gak bisa tobat mak … naudzubillaminzalik ….”tulis akun lainnya Vietha Sari Septian.

“ILang Psti kmu janda gak punya anak.,klo punya anak psti malu sama anaknya..”sahut akun Gepeng Sendale.a

0 Response to "Wow!! Tante Ini Bikin Heboh Medsos, Ia Sering Mengunggah Foto dan dan kata-kata Vulgar !!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1