Duh Penyapu Jalan ini Dihina Oleh Pejalan Kaki ” Anjingku Lebih Bernilai Dari nyawamu” Beginalah kronologis Ceritanya !!!

dianiaya_20161028_232826

Bekerja sebagai penyapu jalanan kadang memang sering dipandang sebelah mata orang banyak orang. Padahal pekerjaan itu halal loh, dan sangat mulia karena untuk kepentingan banyak orang.

Jika jalanan bersih, maka pengendara pun nyaman melewatinya. Tapi sayangnya pekerjaan ini malah dianggap hina oleh sebagian orang.


Salah satunya pria di Tiongkok ini. Ia telah menghina bahkan menganiaya seorang penyapu jalanan yang usianya sudah 50 tahun. Selain itu, penyapu jalanan itu juga seorang wanita.

Ceritanya begini, penyapu jalanan itu sedang menyapu jalanan. Lalu, pria sombong itu sedang berjalan kaki di dekat penyapu jalanan itu bersama anjing kesayangannya. 



Namun, tiba-tiba saja pria itu langsung memarahi penyapu jalanan itu dan bahkan sampai menganiayanya secara fisik.


Alasannya hanya karena pria itu merasa jika jalanya dan anjingnya terhalangi dengan adanya penyapu jalanan tersebut.

Pria itu tak hanya menganiaya secara fisik tetapi juga menghina si penyapu jalanan dengan kata-kata yang kasar.



“Anjing saya lebih bernilai dari nyawa anda,” katanya dengan nada tinggi, seperti dilansir Tribunnews.com. 




Karena mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya, penyapu jalanan itu pun di bawa ke rumah sakit.

Si pria sombong itu mengakui kesalahannya dan meminta agar tidak diatasi secara hukum. Ia meminta maaf dan meminta agar tidak menuntutnya.

Selain itu ia juga memberikan uang pengobatan sebesar 1,100 yuan atau sekitar Rp 2.119.000 dan 500 yuan atau sekitar Rp 900 ribu.

0 Response to "Duh Penyapu Jalan ini Dihina Oleh Pejalan Kaki ” Anjingku Lebih Bernilai Dari nyawamu” Beginalah kronologis Ceritanya !!!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1