Niatnya Mau Merokok, Pria ini Malah Muntah Muntah Gara Gara Ini ...!!!!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kasus – kasus bangkai binatang yang dimasukan ke dalam makanan memang sering terjadi. Selain bangkai binatang , ada benda – benda aneh lainnya yang kerap dimasukan dalam barang yang dikonsumsi manuisa.

Dan kali ini , ada seorang pengguna Facebook bernama Sbaztian Kamil menceritkan kejadian menjijikan setelah dirinya menemukan plester luka bekas pakai di dalam lintingan rokok yang biasa dikonsumsinya.


Kamil yang mengetahui adanya plester luka bekas itupun langsung muntah dan tidak jadi merokok karena benda tersebut dianggap menjijikan.

Kejadian yang sungguh menjijikan dan tidak di duga ini pun langsung dia bagikan di akun Facebooknya. Dalam postingannya itu, Kamil menceritakan jika rokok yang ditemukannya itu dianggap rokok legendaris. 



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“Ini roko legendaris yang biasa gw isap, sanggup bikin gw mau muntah…ternyata isinya plester bekas pakai..,” tulis Kamil di akun Facebooknya disertai unggahan 6 foto bukti adanya plester luka bekas pakai di sebatang rokok yang dibelinya.

Dalam postingannya itu, banyak natizen menganggap jika postingan Kamil itu hanyalah rekayasa dan fitnah belaka. Namun klaim fitnah itu dibantah keras oleh Kamil sendiri.

“Mungkin bagi anda terlihat ‘fitnah’ karna anda bukan yang beli rokok yang saya hisap dan tidak menghisap rokok yang ada plesternya yang saya beli…,” sanggah Kamil di kolom komentar dari status yang telah dibagikan lebih dari 10.000 netizen sampai Jumat (15/4). Ini foto rokok yang berisi plester bekas luka.




Menjijikan sekali ya guys. Nah loe yang suka ngerokok perlu teliti y jangan main hisap rokok saja.

1 Response to "Niatnya Mau Merokok, Pria ini Malah Muntah Muntah Gara Gara Ini ...!!!!"

adnow1

ctr1