Surat Terbuka Seorang Mahasiswa Untuk Presiden Jokowi, Apa Isinya ?? Silahkan Buka dan Lihat isinya !!!

Surat Terbuka Seorang Mahasiswa Untuk Presiden Jokowi, Apa Isinya?

Kepada yang terhormat, bapak Presiden RI, Joko Widodo yang dikenal sebagai salah satu presiden paling berpengaruh di dunia saat ini, apalagi popularitasnya sudah melebihi popularitas presiden negara adidaya Amerika Serikat, Barack Obama.

Bapak Presiden yang terhormat, perkenalkan nama saya Hidayat, umur saya 24 tahun, saya seorang Mahasiswa WNI (Warga Negara Indonesia) keturunan bangsa Aceh. Saya juga sudah pernah membuat sebuah pernyataan sebelumnya bahwa ”Presiden Jokowi Saja Tidak Berani Lawan Ahok”, saya pikir ungkapan itu hanya ada di dalam benak saya saja, tapi ternyata apa yang saya pikirkan itu benar.

Bapak Jokowi yang dikenal sebagai seorang presiden yang tegas, adil dan merakyat, ternyata hanya dongeng masa kampanye di media-media, tidak lebih dari itu. Jujur saja saya sebagai seorang pengagum bapak karena sebelumnya mampu mengeluarkan perintah hukuman mati bagi beberapa bandar narkoba yang dianggap telah melakukan pengrusakan moral dan kesehatan generasi anak bangsa ini.

Dunia bahkan saat ini takut kepada bapak preisden kami, kenapa? Karena punya mental yang tidak mudah patah, mental yang kuat bagaikan baja, popularitas yang dibangun media nasional dan internasionalpun begitu besar hingga mengalahkan popularitas presiden AS. Tapi ternyata bapak benar-benar tidak mampu memandang kepada Ahok yang sudah menistakan agama kami Islam, apalagi memerintahkan penangkapan kepada dia.

Bapak Presiden, jangankan untuk memerintahkan kepada Kapolri segera menangkap Ahok yang sudah terbukti menista agama suci ini, bahkan saya mendapat kabar saat ini intelijen bapak sedang mencari saya, tapi saya tidak gentar sedikitpun, karena.saya pikir saya tidak melakukan penghinaan dan penistaan terhadap bapak Presiden. Bahkan hati saya senang jika saya ditangkap, karena saya pasti punya kesempatan berbicara dan mejelaskan kepada bapak.

Bapak presiden, Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan sebuah tulisan yang jelas dan nyata dari akun media sosial twitter milik Ahok yang katanya akan membuka kecurangan bapak Presiden ke publik jika bapak berani perintahkan Kapolri untuk menangkap dia. Apakah benar bahwa bapak Presiden kami seorang pelaku kecurangan? Apakah benar presiden kami adalah penjahat? Kenapa Ahok berani sekali mengancam bapak begitu dan bapak Jokowi hanya diam? Kenapa Polisi sebagai penegak hukum juga diam melihat ancaman terhadap bapak seperti itu?

Bapak Presiden, sampai kapan bapak akan diam? Apakah bapak ingin melihat kegaduhan nasional terjadi di negara kita hanya karena sedikit kotoran dan seorang penebar kebohongan itu? Bagi saya pribadi, Ahok adalah seorang pembohong besar, bahkan mungkin seluruh umat Islam melihat dia seperti yang saya lihat.

Saya sangat yakin Ahok adala penebar fitnah, jika dia bukan seorang pembohong dan penebar fitnah, mungkin benar bahwa bapak Jokowi adalah pelaku kejahatan dan kecurangan, tapi saya percaya bapak presiden kami tidak begitu, itu pasti hanya fitnah yang dikatakan Ahok agar tidak ada yang berani menangkapnya.

Bapak Presiden kami yang terhormat, kami berharap bapak memikirkan masa depan bangsa ini dengan cara yang benar, jangan sampai bapak merusak citra bapak sendiri dengan memelihara perusak, kami yakin bapak bukanlah seorang pengecut, bapak bukan seorang penjahat, bukan juga seorang mafia, apalagi perusak kesatuan umat.

Sudah tiba saatnya bapak presiden kami menentukan pilihan yang tepat, baik dan benar, yaitu kepentingan bangsa yang di dalamnya ada beberapa umat bernaung dan bersatu untuk kebaikan bangsa, bangsa yang sama-sama diperjuangkan kemerdekaannya dari penjajahan melalui Sumpah Pemuda Indonesia.

Hari ini, dimana adalah hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, hari saat pemuda-pemuda bangsa melakukan sumpah untuk merebut kembali kemerdekaan dan membangun bangsa ini dari keterpurukan. Hari ini adalah hari yang tepat dan bersejarah bagi bapak Jokowi untuk mengambil sebuah keputusan yang dapat menyatukan kembali bangsa ini dan menjadikannya damai sehingga kegaduhan nasional akan hilang, karena jika Ahok tidak segera dihukum, saya khawatir bangsa kita semakin kacau.

Bapak Presiden, barangkali hanya ini harapan saya sebagai bangsa yang cinta agama, cinta bangsa dan negara, cinta persatuan, kedamaian. Dan saya sebagai anak bangsa selalu berharap negara ini punya pemimpin yang cerdas, bijak, tegas dan cinta kepada bangsa. Semoga menjadi renungan bagi bapak untuk segera mengambil langkah dengan memerintahkan Polri segeran menagkap Ahok untuk menghindari kegaduhan nasional dan membuktikan kepada bangsa ini bahwa presiden mereka adalah orang yang tegas dan berani, tidak pengecut seperti yang dipikirkan rakyatnya.

Berikanlah jawaban kepada bangsa ini, bahwa saat ini negara yang mereka dan saya cintai ini berada di tangan yang tepat, bukan pada tangan perusak, bukan penjahat apalagi mafia. Kami percaya bapak presiden kami pemberani dan akan segera memerintahkan Polri menangkap Ahok. Semoga bapak presiden kami selalu sehat dan selalu menjadi pemimpin yang berani, tegas dan berwibawa. Kami yakin tuduhan Ahok bahwa bapak presiden Jokowi telah melakukan kejahatan dan kecurangan hanyalah fitnah belaka. Selamat hari sumpah pemuda, semoga bapak selalu sehat dan semakin dicintai rakyatnya.

Dari Anak Bangsa, Hidayat Pulo Aceh

0 Response to "Surat Terbuka Seorang Mahasiswa Untuk Presiden Jokowi, Apa Isinya ?? Silahkan Buka dan Lihat isinya !!!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1