Pulang dari Indonesia, Benda yang Dibawa Marc Marquez Ini Bikin Netizen Melongo !! Inilah Ceritanya !!!

Pada Senin lalu, terminal F Bandara Soekarno Hatta, Cnegkareng, Jakarta tengah dihebohkan dengan kehadiran sosok pebalap internasional, Marc Marquez.

Kehadiran pebalap asal Spanyol ini diketahui berkaitan dengan peluncuran motor baru Honda. Setelah selesai menjalani tugasnya, ia pun bersiap lanjut terbang ke Malaysia untuk mengikuti balapan di sirkuit Serpang.


Namun, saat ia berada di bandara, ada sebuah pemandangan yang membuat netizen melongo. Bahkan ada yang tidak mempercayai hal tersebut.

“Eh njir ini seriusan???,” tanya akun @noniezaskia.
Ternyata ini Barang yang Dibawanya.

Dalam foto yang tertangkap, Marc tampak memakai jaket berpola army. Ia juga tampak membawa suatu benda yang tentunya sudah tidak asing bagi mata masyarakat Indonesia, yaitu kardus Aqua. 




“Njirrr oleh-olehnya..kebangetan banget ya panitia, masa @marcmarquez93 pulang di suruh bawa kardus AQUA,itu pasti isinya DODOL GARUT ,CIRENG ma PETE elahhhh mana di selotip lagi… Maapin ye bang itu mah tradisi orang indo… Kaya mau mudik jadinya.. Hayu atuh mudik ke hati nyai bang,” tulis akun @n_alenta dalam keterangan foto tersebut, sebagaimana dikutip TribunSolo.com.

Sontak saja netizen yang melihat postingan itu membanjiri kolom komentar. Banyak netizen yang tertawa dengan pemandangan konyol tersebut.

“Hahaha aku terharu,” tulis @ferrysukmaperdana.

“Paraah banget yak,” tulis @ulfafitriyana.

0 Response to "Pulang dari Indonesia, Benda yang Dibawa Marc Marquez Ini Bikin Netizen Melongo !! Inilah Ceritanya !!!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1