Astagfirullah!!, Gadis 16 Tahun Lakukan Hal Ini, lalu diUnggah Foto Selfie ke Facebooknya !!! Biadab!!!


Antonia Lopez ditangkap polisi karena melempar tubuh anaknya ke jendela, lalu membuangnya beberapa saat kemudian.

Peristiwa yang berlangsung Jumat (30/9/2016) itu menghebohkan Amerika Serikat lantaran Antonia mengungkap sendiri tabiatnya di laman Facebooknya.

Di akun Facebooknya, gadis berusia 16 tahun ini menuliskan 'Mohon Bantuannya', dan melampirkan tiga buah foto dirinya berselfie dengan bayi yang ia lahirkan.

Beberapa saat setelah postingan itu diunggah, teman-teman Antonia menuliskan beragam komentar. Mereka mengecam Antonia yang sangat keterlaluan itu.

Situs berita The Sun, Jumat (7/10/2016), menuliskan, petugas medis dan polisi datang ke rumah Antonia beberapa saat kemudian, tapi upaya menolong bayi Antonia gagal.

Bayi yang belum genap 10 bulan itu dinyatakan tewas karena cedera otak akibat benturan.

Kakek Antonia, John Barcelona memngatakan tindakan tersebut dilakukan Antoni panik saat sang bayi menangis.

"Aku sangat terkejut. Aku tidak percaya ini terjadi. Saya tidak pernah bermimpi bahwa dia hamil, melahirkan, lalu terjadi ini.

Dalam kepala saya, saya tidak bisa percaya, saya tidak percaya ini semua," kata John.

Untuk diketahui, Antonia melahirkan anak dalam usia sangat muda, yaitu 16 tahun. Keluarganya tentu saja terkejut dengan kehamilan tersebut, sebab di usia itu Antonia masih sangat emosional.

Gelagat itu terbukti pada Januari silam. Kala itu Antonia memposting sang bayi di Facebook, lalu menuliskan kalimat 'hal ini sangat mengganggu'.

Yang terjadi kemudian bisa ditebak. Postingan Antonia ini langsung banjir komentar.

padding: 0px;">
Belum diketahui, apakah ada hubungannya dengan pembunuhan Antonia baru-baru ini.

"Dia mungkin mengatakan bahwa bayi sangat menyebalkan tapi itu tidak berarti dia berpikir semua bayi mengganggu. Begitu banyak orang di kelas saya mengatakan bahwa ketika mereka memiliki bayi, anda harus menerimanya tanpa alasan apapun," kata seorang teman Antonia.

Tak hanya itu saja, tetangga Antonia juga mengatakan kalau Antonia panik setelah peristiwa ini. Antonia juga sempat mengatakan, "Bayi saya, bayi saya."

Meski begitu, polisi berpendapat lain. Antonia ditahan, dan dinyatakan bersalah karena peristiwa tersebut.

sumber.tribunnews.com

0 Response to "Astagfirullah!!, Gadis 16 Tahun Lakukan Hal Ini, lalu diUnggah Foto Selfie ke Facebooknya !!! Biadab!!!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1