"Kiamat Sudah Dekat" Tulisan Ust Yusuf Mansur Yang Menampar Ribuan Orang !!!

 "Kiamat Sudah Dekat" Tulisan Ust Yusuf Mansur Yang Menampar Ribuan Orang
 
Sahabat,.... silahkan info ini dishare semampumu dan seikhlasmu kepada sesama muslim, sampaikanlah walau hanya kepada satu orang. Sampaikanlah ilmu, menebar amal kebajikan, menyebarkan hal yang baik mesti itu satu kata. Karena disetiap kita membawa Al-Qur'an setan biasa-biasa saja. Saat kita membukanya,ia mulai curiga. Saat kita membacanya,ia gelisah. Saat kita memahaminya, ia kejang-kejang. Saat kita mengamalkan Aq-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari,ia akan stroke. Terus dan terus baca serta amalkan, biarkan setan strock dan mati.


Ingatlah, Ketika anda ingin menyebarkan ini, lagi-lagi setan pun akan mencegahnya.. syetan bebisik "Sudahlah, tak usah bersusah payah menyebarkannya, tak penting." BUANG WAKTU SAJA.


Sahabat.....


Suatu tanda bahwa hari kebangkitan akan tiba sebentar lagi "Kiamat" Oleh Ust Yusuf Mansur via Abdul Moekti post on facebook, Desember 12, 2015..dikisahkan.


Pukul 4:00 pagi kita bangun solat subuh, kemudian kita bersiap-siap ketempat kerja, sampai kekantor pukul 7:00 pagi. Hari masih gelap, mungkin kita anggap hari ini akan turun hujan, jadi abaikan.


Masuk kantor, bekerja dan kita lihat pukul 12:00 siang, sudah waktunya makan siang, tapi keadaan masih tetap gelap. Keluar pintu kantor, suasana masih gelap, hitam pekat seperti malam. Mungkin bisa dianggap hari ini akan hujan lagi, jadi abaikan.
Tapi jika pukul 14:00 pm pun hari masih gelap, pertanda apa?.
Keesokkan pun sama, nonton tv semua orang kalang kabut menceritakan bahwa dunia ini sudah tidak ada lagi siangnya. Dan begitu juga dengan lusa, masih tidak ada lagi matahari.


Tetapi pada hari keempat kita bangun pagi, kita dapat melihat matahari. Tapi jangan terkejut karena matahari telah terbit sebelah barat. Kehebatan ahli dunia akan mengatakan itu fenomena alam, tapi sadarkah, itu adalah pertanda besar yang paling awal sebelum tibanya hari kiamat!. Maka telah tertutuplah pintu taubat.


Saat itu, kita akan melihat fenomena yang luar biasa, dimana golongan kaya akan keluarkan semua hartanya untuk diinfakkan. Golongan yang tidak baca qur'an akan rela 24 jam untuk baca Al-Qur'an. Golongan yang tidak pernah solat berjamaah akan berlari-lari dan berbondong-bondong menunaikan solat secara berjamaah. Tapi sayang, semuanya sudah tidak berguna lagi. Karena Kiamat telah terjadi.



Bismillahirrohmanirrohim




Kenapa kita tidur saat Allah memanggil?. Tapi kita sanggup menahan kantuk saat menonton film atau menonton tv selama 3 jam.
Kenapa kita bosan membaca Al-Qur'an?. Melainkan kita lebih rela membaca timeline twitter, wall facebook, novel atau buku lainnya.
Mengapa kita senang sekali mengabaikan pesan dari Allah?. Tapi kita sanggup memfasword pesan yang aneh-aneh.
Kenapa Masjid semakin kecil dan sepi?. Tapi bar dan club, mall semakin besar dan ramai.
Kenapa kita paling senang menyembah artis?. Tapi sangat susah menemui Allah. Pikirkan itu!!!


Allah berkata "Jika kamu menyangkal AKU didepan teman-temanmu, AKU akan menyangkal kamu disaat hari penghakiman....".
"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkan, maka walau yang menyampaikannya telah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperolah pahala." Renungkanlah!!!



Kiamat Menurut Agama Islam Ditandai Dengan:



  • Kemunculan Imam Mahdi
  • Kemunculan Dajjal
  • Turunnya Nabi Isa as
  • Kemunculan Yakjuj dan Makjuj
  • Terbitnya matahari dari Barat ke Timur
  • Pintu pengampunan akan ditutup
  • Dab'bad al-ard akan keluar dari tanah dan akan menandai muslim yang sebenar-benarnya
  • Kabut selama 40 hari akan mematikan semua orang beriman sejati sehingga mereka tidak perlu mengalami tanda-tanda kiamat lainnya
  • Sebuah kebakaran besar akan menyebabkan kerusakan
  • Pemusnahan (Runtuhnya Kab'bah)
  • Tulisan dalam Al-Qur'an akan lenyap
  • Sangkakala akan ditiup pertama kalinya membuat semua mahluk hidup merasa bimbang dan ketakutan
  • Tiupan sangkakala kedua membuat mahluk semua mati dan tiupan ketiga membuat mahluk hidup bangkit kembali,


Rasulullah Salallahualaiwassalam bersabda.


"Barang siapa mengingatkan ini kepada orang lain, akan Ku tempatkan surga baginya pada hari penghakiman kelak."


Allah SWT berfirman


"Jika engkau lebih mengejar duniawi ketimbang mengejar dekat dengan-Ku, maka akan Aku berikan, tapi Aku jauhkan kalain dari surga-Ku.."


Yang dimaksud disini seperti Dajjal bermata satu, yang hanya memikirkan dunia dari pada akhirat.




Apakah anda berniat share pesan ini?..
Atau anda mengabaikan pesan ini karena takut ditertawakan teman-teman anda?...




Semoga bermanfaat

0 Response to ""Kiamat Sudah Dekat" Tulisan Ust Yusuf Mansur Yang Menampar Ribuan Orang !!!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1