Cewek Ini Jalan Jalan di Tengah Kota, Anehnya Ada Darah Mengucur dari Perut Wanita Ini. Kejadian Selenjutnya Mengejutkan !!!



Video seorang wanita tengah mengalami pendarahan ini telah menghebohkan para netizen. Bahkan sampai saat ini videonya telah disaksikan lebih dari 1.100.000 kali.

Dalam video yang tersebar di YouTube, memperlihatkan suasana sebuah kota yang sedang dipadati orang-orang. Namun tiba-tiba muncul seorang wanita yang memiliki gelagat aneh. Wanita tersebut berambut panjang dengan rok pendek yang membawa tas belanjaan, seperti dilansir Warta Kota.


Ia sempat menyapa orang-orang yang berada di tengah keramaian. Ia pun juga sempat meminta orang sekitarnya untuk memegang dahinya.

“Siapapun tolong pegang dahiku, apakah aku sedang demam? Tolong cek suhu tubuhku,” kata wanita tersebut.

Seseorang pun memegang dahinya, dan tak lama meninggalkannya. Wanita itu kembali mengeluh lagi. Kali ini kondisinya tampak semakin parah, ia mengerang kesakitan pada bagian perutnya.

“Astaga, perutku keram, perutku sakit, Oh Tuhan tolong, Oh Tuhankuuuu…..,” ujarnya berteriak.

Kemudian, hal yang tak disangka pun terjadi.

Dari bawah perutnya, terlihat cairan berwarna merah mengucur dengan derasnya. Saat itu ia berteriak kencang sehingga menjadi pusat perhatian orang-orang.

Namun mirisnya, tak ada seorang pun yang mau menolongnya. Orang-orang yang berada di sekitar wanita itu hanya sibuk menonton, bahkan parahnya ada yang menertawakan wanita tersebut.

Hingga akhirnya datang seorang wanita berwajah Asia membantunya. Wanita itu membasuh kaki dan telapak kakinya dengan tissue basah.

Setelah selesai membersihkan darah yang ada pada kaki wanita tersebut, wanita Asia itu lantas menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

“Apa yang sebenarnya terjadi padamu?,” tanya wanita Asia itu.

“Aku tak tahu, kurasa aku baru saja mengalami ledakan menstruasi…,” jawab wanita tersebut.

Namun, usut punya usut, semua ini rupanya hanyalah bohongan semata. Rekaman ini dibuat oleh Trollstation, saluran di YouTube yang khusus membuat video prank seperti ini.

Mereka sengaja membuat video ini untuk mengetes rasa perduli masyarakat terhadap sesama. Namun nyatanya, keperduliaan yang dimiliki masyarakat masih sangat kecil. Video ini pun jadi sorotan banyak netizen.

Banyak netizen yang menyayangkan sikap orang-orang sekitar wanita itu, yang tidak mau membantunya.

Bagaimana menurutmu?

0 Response to "Cewek Ini Jalan Jalan di Tengah Kota, Anehnya Ada Darah Mengucur dari Perut Wanita Ini. Kejadian Selenjutnya Mengejutkan !!!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1