Parah Banget Dah!! Pria ini Potong Tubuh Istrinya Gara-Gara Ini !!!


pria-ini-mutilasi-istrinya-karena-ingin-liburan-seks-ke-thailand


Seorang pria bernama Horst Koening warga Jerman yang berusia 53 tahun, tega membunuh istrinya sendiri yang sudah ia nikani selama 10 tahun hanya karena ingin pergi liburan ke Thailand.

Istrinya tersebut bernama Grace, warga Filipina. Motifnya melakukan pembunuhan itu karena ia ingin mengosongkan seluruh isi tabungannya bersama sehingga dia bisa menikmati pesta pora dengan minuman keras dan para pelacur di Thailand.
Koenig sendiri mengaku jika pembunuhan yang dilakukannya itu sudah direncanakan jauh hari sebelumnya.
 
Sempat Belajar Mencegah Pembusukan Mayat.
mengatakan sempat mempelajari bagaimana cara membunuh seseorang hanya dengan satu pukulan. Lalu, juga cara bagaimana mencegah pembusukan mayat.  


Sebelum membunuh Koenig sempat membeli palu seberat dua kilogram dan lakban. Dua hari selanjutnya, ia memukul kepala Grace yang sedang tidur dengan palu tersebut dan memasukan kepalanya ke dalam plastik agar ia kehabisan napas.
dipotong-potong dan dimasukan

Lalu, tubuh Grace dipotong-potong dan dimasukan ke dalam plastik sampah dan ditutupi dengan busa lalu disimpan di gudang.

Sebelum pergi ke Thailand, Koenig sempat mengirim email ke keluarga Grace jika istrinya sudah meninggal dan dirinya ingin pergi ke Thailand selama dua minggu.

Koenig kemudian berhasil ditangkap polisi yang sudah dihubungi oleh keluarga Grace. Ia pun dijatuhkan hukuman penjara seumur hidup.

0 Response to "Parah Banget Dah!! Pria ini Potong Tubuh Istrinya Gara-Gara Ini !!!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1