Wanita ini Dicerai Setelah Menikah Dua Jam, Si Suami Marah Gara-Gara Istrinya Mengirimkan Hal ini Ke Media Sosial !!!

mempelai-wanita_20161027_222710

Perceraian biasanya terjadi saat adanya masalah besar yang terjadi dalam rumah tangga. Biasanya juga bisa disebabkan dari perselingkuhan yang dilakukan oleh salah satu pasangan.

Namun, masih banyak hal yang bisa menyebabkan pasangan suami istri memilih untuk bercerai. Bahkan bisa dikarenakan alasan sepele dan mungkin sedikit tidak masuk akal.


Seperti pasangan suami istri di Arab Saudi ini. Mereka bercerai setelah dua jam menikah. Ini karena hanya hal sepele yang dilakukan oleh si istri.

Hal sepele itu adalah sang istri membagikan foto pernikahan mereka di media sosial Snapchat. Setelah mengetahui bahwa istrinya membagikan foto moment pernikahan mereka di Snapchat, sang suami pun langsung ambil tindakan untuk menceraikan istrinya.

Tentu saja hal ini menimbulkan berdebatan antara kedua belah pihak keluarga. Keluarga perempuan menyalahkan si pihak keluarga laki-laki

Tapi ternyata, sebelum menikah pasangan pengantin ini sudah menyepakati suatu perjanjian. Perjanjiannya adalah tidak ada yang boleh membagikan foto moment pernikahan mereka ke media sosial.

Namun, si wanita tidak menghormati perjanjian tersebut sehingga tetap saja masih membagikan foto mereka ke media sosial Snapchat. Akhirnya si pria pun marah besar dan mendadak menceraikannya saat itu juga

0 Response to "Wanita ini Dicerai Setelah Menikah Dua Jam, Si Suami Marah Gara-Gara Istrinya Mengirimkan Hal ini Ke Media Sosial !!!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1