Hanya Menatap Wajah Nabi, Yahudi Ini Putuskan Masuk Islam !!

Footprints in the sand on beach near San José del Cabo, Mexico at sunrise

KITA tidak pernah tahu siapa di antara kita yang akan mendapat hidayah dari Allah. Bisa jadi yang kita anggap paling bermaksiat justru pada akhir hidupnya akan bertaubat. Karena itulah, kita tidak pernah tahu Allah akan memberikan hidayahnya pada siapa.

Kita juga tidak pernah tahu dengan cara apa Allah memberikan hidayah kepada orang pilihan-Nya. Bahkan, banyak kita temukan kasus seseorang yang mendapatkan hidayah dengan hal-hal yang uni. Termasuk pada kisah orang Yahudi berikut ini. Ia bisa mendapatkan hidayah hanya karena menatap wajah Rasulullah.


Abdullah bin Salam adalah seorang Yahudi yang tinggal di Madinah. Dia pernah berkata, “Ketika Rasulullah SAW memasuki kota Madinah Al-Munawwarah, aku mengamati wajahnya dengan sungguh-sungguh dan setelah itu aku langsung mengucapkan syahadat. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah Rasullah.”

Orang-orang Yahudi bertanya kepadaku, “Apa yang mendorongmu menyatakan ke-lslam-anmu itu, wahai Bin Salam?” Aku menjawab kepada mereka, “Demi Allah yang tiada Tuhan kecuali Dia, sungguh wajah itu bukan wajah seorang pendusta.”

0 Response to "Hanya Menatap Wajah Nabi, Yahudi Ini Putuskan Masuk Islam !!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1