Pria ini Gituan Saat Kondisi Gelap. Lihat Apa yang Terjadi Saat Lampu Dinyalakan



Bagi kamu pasangan suami istri yang suka bercinta di tengah kegelapan, sebaiknya jangan lagi lakukan itu. Karena bisa saja kamu mengalami hal yang sama dialami oleh seorang pria yang berlibur ke Las Vegas bersama istri dan adik iparnya ini.

Pria ini memutuskan untuk liburan ke Las Vegas bersama istri dan adik iparnya. Namun, apa yang dialaminya membuatnya menyesal seumur hidup.


Kejadiannya begini, malam itu pria bernama Alfie Powell ini mencoba peruntungannya di meja blackjack. Ia juga memutuskan untuk menikmati berbagai minuman keras di tempat tersebut.




Saat itu Powel benar-benar mabuk dan ia memutuskan untuk pergi ke kamar hotelnya. Saat itu kondisi kamar sangat gelap. Entah sengaja atau tidak ia tidak menyalakan lampunya dan langsung terbaring diatas kasur.
Tancap Gas Langsung Gituan


Lalu, dalam keadaan gelap ia merasa jika ada seorang perempuan yang terbaring di sampingnya. Ia pun mengira jika itu adalah istri tercintanya.

Powel langsung melakukan adegan cinta yang cukup panas dalam keadaan gelap. Sampai akhirnya seseorang masuk ke kamar tersebut dan menyalakan lampu.


Dan ternyata itu adalah istrinya. Wajah istrinya langsung berubah masam dan marah. Ia melihat suaminya tengah bertelanjang bersama adiknya sendiri.

Pasti kamu tahu dong apa yang terjadi selanjutnya.

0 Response to "Pria ini Gituan Saat Kondisi Gelap. Lihat Apa yang Terjadi Saat Lampu Dinyalakan"

Posting Komentar

adnow1

ctr1