4 Hantu Asli Indonesia Ini Tak Kalah Mengerikan dari Hantu Hantu yang Sudah Ada dan Kamu Pasti Belum Mengetahuinya !!!

Indonesia merupakan salah satu negara yang terkenal akan keunikan dan ciri khasnya. Banyak makanan tradisional serta tarian dan lagunya. Namun yang tak kalah terkenal juga ialah makhluk halusnya. Ya, Indonesia juga dikenal sebagai negara yang dihuni para makhluk tak kasat mata.

Salah satu hantu yang paling terkenal ialah Kuntilanak. Kuntilanak digambarkan sebagai sosok hantu berwujud wanita dengan berpakaian panjang warna putih.


Tapi ternyata keseraman wujud Kuntilanak ini tak kalah seram dengan hantu-hantu di bawah ini. Berikut 4 hantu asli Indonesia yang jarang diketahui, dilansir Jalantikus.com, Rabu (26/10/2016):

1.Palasik atau Kuyang


Palasik atau kuyang adalah hantu yang hanya memiliki kepala dan organ tubuh dalam. Tapi palasik ini sebenarnya bukanlah hantu melainkan manusia yang mempunyai ilmu hitam tingkat tinggi. Biasanya hantu ini memangsa wanita hamil karena ia suka memakan ari-ari bayi.

Konon katanya, jika Palasik ini sedang bergentayangan di suatu daerah, maka akan ditemukan badan tanpa kepala di daerah tersebut. Dan apabila di bagian kepalanya itu dimasukkan pecahan kaca, ia tidak akan bisa kembali seperti manusia normal dan selama-lamanya menjadi Palasik.

2.Hantu Luwak


Berikutnya hantu yang tak kalah seram ialah hantu Luwak. Hantu ini hanya akan bergentayangan di Bekasi. Menurut saksi mata yang pernah melihat hantu ini, hantu ini muncul beriringan dengan bau semerbak kopi luwak. Apabila seseorang menciumnya, maka akan kehilangan uangnya secara misterius.

3.Begu Ganjang


Begu Ganjang merupakan hantu panjang yang katanya jika semakin dilihat maka akan semakin tinggi pula hantu itu. Hantu ini dapat mencekik yang melihat dirinya secara langsung. Hantu ini juga cukup populer di Suku Batak. Konon katanya, Begu Ganjang adalah hantu yang dipelihara untuk menjaga ladang dengan syarat manusia sebagai tumbalnya.

4.Antu Banyu



Hantu yang terakhir ini lebih menyeramkan. Antu Banyu bergentayangan di Sungai Musi Palembang. Antu Banyu ini akan muncul bila air Sungai Musi berwarna kecoklatan. Antu Banyu suka memakan ubun-ubun atau sumsum tulang belakang manusia. Antu Banyu sering berjongkok di lokasi pemandian, wujudnya segitiga seperti piramida warna kecoklatan dan memiliki mata satu yang memancarkan cahaya putih. Duh, serem yaa..

0 Response to "4 Hantu Asli Indonesia Ini Tak Kalah Mengerikan dari Hantu Hantu yang Sudah Ada dan Kamu Pasti Belum Mengetahuinya !!!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1