Astaghfirullah!!! Ihilah Fakta Mengapa Orang Hamil Di Luar Nikah Mudah Melahirkan.!!! (WANITA PERLU BACA)

Dizaman yang serba moderen sekarang ini ternyata fenomena wanita yang hamil di luar nikah bisa kita jumpai hampir di mana mana hal sejenis ini berjalan akibat bebasnya pergaulan anak muda dan perilaku 5**5 b3b4s yang mereka terapkan.





Dan menyebabkan beberapa wanita yang hamil tanpa ada tahu siapa ayah dari anak yang ia kandung.

Nah anehnya lagi umum wanita yang sudah hamil di luar nikah ini jika melahirkan atau bers4l! n senantiasa mudah saksikan saja di berita berita yang menyampaikan kabar bila ada orang yang melahirkan dijalan, di wc bahkan didalam kamar tidak ada pertolongan orang lain.

Kenapa mengandung anak luar nikah lebih mudah dalam bers4l! n? itu penjelasanya :

‘Kata Sorang ustaz yang mengajar saya tentang agama, ketakutan buat seseorang’ gadis begitu ‘yang terlanjur bisa melahirkan anaknya dengan mudah.

Katanya lagi, mulai dari jalinan yang salah, saat hamil tidak nampak kepayahan seperti wanita-wanita umum saat tengah hamil. ALLAH cabut rasa
kepayahan itu hingga tidak peroleh pahala seperti
wanita-wanita
lain yang bersusah payah waktu hamil hasil


pernikahan yang sah.

Kadang-kadang, sinyal tanda sebagai orang hamil juga tidak terlihat. Perutnya tidak terlihat besar, dapatkah jalan dengan gagahnya. Kadang-kadang, bisa pergi sekolah dan buat kesibukan lapangan seperti siswa yang lain, tengah


sebenarnya tengah sarat mengandung. Itu satu lagi nikmat yang dicabut.

Lalu saat melahirkan nantinya, gampang saja anak itu keluar dalam toilet bisa pula selesai. Jadi, pahala sakit karena melahirkan anak itu telah diangkat darinya.

Wanita umum, pada kondisi begini harus dibantu oleh bidan yang trampil, itu juga sulit dan sakit untuk melahirkan anak, tetapi wanita yang terlanjur itu mudah saja.

Setelah anak itu lahir, mereka sumbatkan dalam toilet dan flush! Kenapa hingga demikian kejam? Karena perasaan kasih sayang telah dicabut darinya.

Jadi, pada banyak gadis, gampang terbujuk rayuan cwoknya. Secinta apapun anda pada seseorang pria, jangan sampai serahkan diri anda dengan jalan yang salah. Anda akan dihantui perasaan bersalah seumur hidup anda. KAMU BISA MEMBERIKAN SEMUA YANG KAMU MILIKI ASAL MEMILIKI HUBUNGAN YANG SAH “.

Apapun itu semuanya yaitu kuasa Allah SWT dan mempunyai rezeki semasing. Ada juga yang bisa rezeki gampang bers4l! n.
Wallahua’lam

sumber : INGIN SEHAT
http :// www. klik-share. com/2016/03/inilah-fakta-mengapa-orang-hamil-di. htm

http://kumpulaninformasi19.blogspot.com/2016/05/astafirllah-inilah-fakta-mengapa-orang.html

0 Response to "Astaghfirullah!!! Ihilah Fakta Mengapa Orang Hamil Di Luar Nikah Mudah Melahirkan.!!! (WANITA PERLU BACA) "

Posting Komentar

adnow1

ctr1