HATI-HATI, Kamu Berani Lihat? Gara-Gara hal ini, Pria Ini Tewas Mengenaskan !!!



HATI-HATI, Kamu Berani Lihat? Gara-Gara HP sambil Nge-cas, Pria Ini Tewas Mengenaskan - Seperti orang bilang jangan terlalu menggunakan barang itu berlebihan,ya beginilah,,Makanya kalau menggunakan HP itu yang sewajarnya saja makanya seandainya sudah kejadian seperti ini siapa yang salah?.






Yang jelas kalau menggunakan HP waktunya yang tepat saat menggunakan HP hanya saat saat tertentu saja jangan menggunakan asal-asal aja seperti kejadian sekarang ini Coba kamu lihat foto di bawah ini
Beberapa waktu yang lalu sebagaimana telah ramai diberitakan media terkait seorang gadis remaja yang tewas akibat menggunakan handpone pakai handset sambil mengecas batrai hp nya dan lalu tertidur.Nah Baru-baru ini terjadi lagi kasus yang sama yang menimpa seorang pria .

Pria tersebut tewas akibat menggunakan Handphone, sambil mendengarkan musik dengan Handset, sambil di Cas dan lalu tertidur.Arus Listrik dari sambungan chager handpone tersebut masuk melalui handset terus ke telinga hingga sampai ke sekujur tubuh nya dan menyebabkan Terbakar sampai membentuk lubang-lubang di sekujur tubuhnya..semoga ini menjadi pelajaran berharga buat kita jangan asal menggunakan HP tapi tidak tahu cara menggunakan yang benar. dan artikel tentang bahayanya ngecas hp ini bisa kamu temui di :
ngecas hp tanpa kabel,ngecas hp lama,ngecas hp baru,ngecas hp di motor,ngecas hp di laptop,ngecas hp pake kentang,ngecas hp tapi malah berkurang,ngecas hp di mobil,ngecas hp terlalu lama,ngecas hp tapi tidak penuh penuh,ngecas hp

0 Response to "HATI-HATI, Kamu Berani Lihat? Gara-Gara hal ini, Pria Ini Tewas Mengenaskan !!!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1