6 Sarapan Sederhana ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Awet Muda. Tertarik Coba?

roti-gandum-130502b

Sarapan memang sering dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Bahkan banyak orang yang mengatakan jika mereka tidak terbiasa sarapan pagi.

Padahal, sarapan itu adalah waktu yang sangat penting yang akan membuat kamu beraktivitas lebih baik dan bersemangat sepanjang hari.


Namun, kamu juga perlu tahu nih, ada beberapa sarapan yang akan membuat kamu tak hanya bersemangat tetapi juga jadi lebih awet muda.

Mau tau sarapan apa saja itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Segelas air putih hangat dengan madu dan lemon

Sarapan dengan minum air putih hangat yang dicampur dengan madu dan lemon bisa membantu pengeluaran racun di dalam tubuh. Tak hanya itu, minuman sehat ini juga bisa membantu mengurangi berat badan yang berlebih dengan cara yang sehat.

2. Sup sayuran

Sup sayuran juga sangat baik untuk dijadikan sarapan sehat dan sederhana. Kmau bisa membuatnya sesederhana mungkin, yaitu dengan iris satu buah tomat, satu siung bawang, dan setengah gelas sayuran. Untuk bumbu, tambahkan setengah sendok teh jintan hitam dan lada, setengah sendok teh garam dan satu setengah gelas air. Campurkan semuanya dan biarkan mendidih selama 12 menit, tiriskan dan nikmati saat hangat.
3. Buah-buahan

Sarapan dengan buah-buahan memang sangatlah baik, terlebih lagi buah-buahan bisa buat kamu semakin sehat dan awet muda. Buah-buahan yang cocok untuk sarapan seperti jambu biji, jeruk, stoberi, papaya dan nanas. 

4. Oatmeal

Oatmeal memang terkenal sebagai sarapan yang sehat dan mengenyangkan. Oatmeal cukup membuat kamu berenergi dari pagi hingga siang hari. Ini karena oatmeal mengandung karbohidrat yang akan memberikan tenaga dengan cara yang sehat. 

5. Roti gandum

Roti gandum juga merupakan menu sarapan sehat dan mengenyangkan. Kamu bisa memenuhi nutrisi di pagi hari dengan mengonsumsi roti gandum yang memiliki banyak serat. Sarapan ini dipercaya bisa membuat pencernaan kamu tetap sehat. 

6. Yogurt

Yogurt adalah menu sarapan sehat yang akan membuat kamu lebih awet muda. Yogurt yang merupakan produk olahan susu ini memiliki banyak protein yang dapat menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

Itulah dia ke enam sarapan sederhana dan sehat yang bisa bikin kamu tetap awet muda.

0 Response to "6 Sarapan Sederhana ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Awet Muda. Tertarik Coba?"

Posting Komentar

adnow1

ctr1