AKIBAT HINA HABIEB RIZIEK, KOMEDIAN UUS DIPECAT DARI INBOX DAN OVJ...Beginilah Kronologisnya,,,



Akibat menghina Ulama Islam kharismatik Habieb Rizieq Syihab, komedian yang muncul melalui ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta, Uus menerima getahnya. Secara resmi dia telah dipecat diberbagai acara yang melibatkan dia sebagai salah satu pengisi acaranya.

Berita tersebut diakui sendiri oleh yang bersangkutan melalui akun twiternya dengan menuliskan cuitan sebagai berikut, @Uus_: Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya.

Dipecatnya Uus menurut orang kepercayaan dari produser TV dikarenakan banyaknya keluhan dari masyarakat yang merasa gerah dan tidak terima akibat cuitan Uus yang menghina Habieb Riziek selaku ulama besar Islam Indonesia yang sangat dicintai Umat Muslim Indonesia.

Diantara cuitan Uus tadi meragukan kalo Habieb Rizieq itu adalah ulama atau ulama gadungan. Dan adalagi cuitan yang mengatakan untuk membelikan shampo untuk Habieb Rizieq.

Merasa Uus bakal membuat rating TV anjlok karena dibenci masyarakat yang mayoritas mencintai Habieb Riziek, akhirnya pihak TV memutuskan kontrak sepihak dengan Uus.

Selain gerah, netizen juga ikut membully Uus di dunia maya. Akhirnya Uus menyatakan agar netizen tidak perlu lagi membully dirinya karena dia sudah dipecat oleh pihak TV.

Tetapi netizen tidak puas, banyak ajakan di dunia maya untuk memboikot acara TV yang dibintangi oleh Uus.

Pelajaran bagi artis lain untuk tidak membenci orang yang harusnya dicintai.

0 Response to "AKIBAT HINA HABIEB RIZIEK, KOMEDIAN UUS DIPECAT DARI INBOX DAN OVJ...Beginilah Kronologisnya,,,"

Posting Komentar

adnow1

ctr1