Pengendara Lain Panik Lihat Penampakan Tangan Manusia di Belakang Truk Sampah. Keterangan Si Sopir Sungguh Mencengangkan

manequin_20170124_081836
Seorang pengendara merasa ketakutan dan panik saat melihat ada tangan yang terlihat mengintim di bagian belakang truk sampah. Hal ini membuat pengendara tersebut menjadi panik karena potongan tubuh manusia yang terlihat itu sangat mengerikan.

Akhirnya, ia segera menghubungi polisi. Dan polisi yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Darat Provinis Nakhon Pathom segera mengincar Perusahaan truk sampah, Sor Samdao Charoensap di Provinsi Nakhon Pathom, Thailand tersebut.

Pihak perusahaan dan juga pengemudi truk 18 roda tersebut dipanggil ke kantor polisi untuk memberikan keterangan soal penampakan potongan tubuh manusia tersebut.

Charin Somta (51), pengawas pengemudi dari perusahaan yang hadir pada pemanggilan itu akhirnya memberikan penjelasan.


Banyat Sawatram (49), pengemudi truk sampah itu mengatakan jika penampakan potongan tubuh manusia itu bukanlah potongan tubuh manusia asli, melainkan hanya manekin.

Saat itu, dia baru saja selesai mengangkut sampah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Sawatram mengaku bukan dirinya yang menempatkan potongan manekin itu melainkan para pekerja di TPA.

“Kami memang sering bercanda satu sama lain, tapi saya yakin itu bukan untuk membuat takut orang. Hanya bercanda saja,” kata Sawatram, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Supir Truk Ini Tidak Mati Walaupun Perutnya Tertusuk Kayu 5,4 Meter

Akibat kejadian ini pihak perusahaan dikenakan denda sebesar 4.000 Bath atau setara Rp 1,5 juta.

Namun, denda ini diminta bukan karena potongan tubuh manekin tersebut, tetapi karena buruknya kondisi truk, termasuk pelat nomor yang rusak.

0 Response to "Pengendara Lain Panik Lihat Penampakan Tangan Manusia di Belakang Truk Sampah. Keterangan Si Sopir Sungguh Mencengangkan"

Posting Komentar

adnow1

ctr1