Dikabarkan Masuk Islam, Lindsay Lohan Pakai Jilbab...Namun Inilah yang terjadi ..??



Jakarta Ditengah kabar yang menyebut dirinya memeluk Islam, Lindsay Lohan menunjukkan dirinya kehadapan publik dengan mengenakan jilbab. Hal ini pun semakin memperkuat spekulasi bahwa dirinya telah menjadi seorang muslim.



Dalam kesempatan ini, Lindsay mengenakan jilbab saat dirinya tengah berada dalam perjalanan bisnis di Turki. Melansir Dailymail, hari itu Lindsay tak sendiri, didampingi beberapa orang, ia tertangkap kamera mengenakan jilbab saat meninggalkan Istinye Shopping Mall.



Ini bukan kali pertama Lindsay terlihat mengenakan jilbab. Sebelumnya saat ia mengunjungi warga Suriah di Turki beberapa waktu lalu, Lindsay pun terlihat mengenakan jilbab yang diberikan salah satu warga Suriah. "Saya begitu terharu dan tersentuh, saya ingin memakainya sebagai bentuk apresiasi untuk kemurahan hati dan semua cinta yang saya terima dari semua orang di kamp. Terima kasih," jelas Lindsay Lohan perihal jilbab yang dikenakannya kala itu.


Lindsay Lohan mengenakan jilbab saat mengunjungi warga suriah di Turki. (Instagram)

Lindsay Lohan diketahui dekat dan mempelajari Islam sejak 2015 lalu, di mana dirinya tertangkap kamera tengah berjalan memeluk Al Quran. Berkenaan dengan hal tersebut, Lindsay mengatakan bahwa ini adalah sebuah meditasi untuknya yang pernah mengalami berbagai masalah dalam hidup.



"Itu semua bermuara pada meditasi bagi saya, saya harus melakukan hal ini, saya pernah mengalami berbagai masalah yang harus merubah hidup saya, apalagi keluarga kami percaya pada sesuatu yang pada akhirnya semua hubungan itu dengan Tuhan atau penasihat spiritual," kata Lindsay Lohan.

0 Response to "Dikabarkan Masuk Islam, Lindsay Lohan Pakai Jilbab...Namun Inilah yang terjadi ..??"

Posting Komentar

adnow1

ctr1