Jilbanya Ditarik, Cewek Ini Hajar Habis-Habisan Seorang Cowok..

download

Sebuah video yang memperlihatkan aksi islamophobaia atau yang lebih dikenal anti-islam menjadi viral di media sosial, setelah pemilik akun Twitter @robbysnt mengunggahnya ke twitter.

Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda yang sedang berjalan melewati salah satu lorong kelas. Lalu, di arah yang berlawanan ada seorang perempuan berjilbab.


Tiba-tiba saja, pemuda itu langsung menarik jilbab perempuan tersebut dan tak banyak bicara perempuan itu langsung melayangkan tinju ke pemuda itu berkali-kali.



Tampak pria itu kewalahan melawan wanita berjilbab yang ternyata merupakan seorang atlet dan menguasai ilmu bela diri. Wanita itu adalah mahasiswa yang sedang mengikuti kegiatan pertukaran pelajar dari Somalia.


Terlihat wanita itu sangat jago bela diri hingga pemuda itu tak dapat menghindari pukulannya. Beberapa kali pukulannya terlihat berhasil mendarat ke wajah dan kepala pemuda tersebut.


“Gadis Somalia versus pria yang menarik jilbabnya,” tulis @robbysnt diunggahan videonya, seperti dilansir Liputan6.com.

Melihat video ini banyak netizen yang berkomentar. Ada yang setuju dengan aksi perempuan tersebut, ada juga yang mengatakan jika video ini sengaja dibuat untuk sebuah lelucon saja.

Namun, kebanyakan netizen menyarankan agar wanita harus menguasai ilmu bela diri untuk melindungi diri sendiri saat mendapat gangguan seperti dalam video.

0 Response to "Jilbanya Ditarik, Cewek Ini Hajar Habis-Habisan Seorang Cowok.."

Posting Komentar

adnow1

ctr1