Inilah Dukungan Prilly Latuconsina untuk Film Melbourne Rewind !!



Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu bintang muda tanah air yang turut terjun ke dunia seni peran. Sebagai pelaku seni yang telah membintangi sederet FTV, sinetron dan beberapa film, ia juga menunjukkan dukungan untuk film Melbourne Rewind.

Hal tersebut nampak dari unggahan lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan poster film yang lekat dengan nuansa cinta tersebut.
 



Tidak lupa, Prilly juga menuliskan dukungannya lewat kolom keterangan gambar yang ia unggah. "Jangan lupaaaa nonton Melbourne yaaa!," tulis Prilly singkat.

Dalam poster Melbourne Rewind menampilkan keempat pemeran. Mereka di antaranya adalah Morgan Oey, Pamela Bowie, Jovial da Lopez dan Aurelie Moeremans.



Film Melbourne Rewind sendiri lekat dengan romansa percintaan. Mengisahkan konflik cinta yang terjadi antara Laura (Pamela Bowie), Max (Morgan Oey), Evan (Jovial da Lopez), Cee (Aurelie Mauremans).

Sementara, dukungan Prilly Latuconsina untuk film Melbourne Rewind sejatinya karena film ini telah diluncurkan pada 17 November lalu.






 

 

0 Response to "Inilah Dukungan Prilly Latuconsina untuk Film Melbourne Rewind !!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1