Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal dan Akan Menjadi Pengikut Dajjal Kelak.. nomor 1 Sangat Mengejutkan. Yang Perduli Dengan Islam Tolong Dibagikan Karna Sangat Berguna Untuk Kita Semua

Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal dan Akan Menjadi Pengikut Dajjal Kelak.. nomor 1 Sangat Mengejutkan. Yang Perduli Dengan Islam Tolong Dibagikan Karna Sangat Berguna Untuk Kita Semua





Dajjal adalah sosok eskatologi Islam yang dilaknat Allah dan bakal tampak pada akhir zaman. Dalam satu hadist diterangkan bila saat kemunculannya, Ia bakal mengakui sebagai Tuhan pemilik surga dan neraka.



Nanti Dajjal bakal masuk semua negeri dengan membawa rusaknya, kecuali Makkah dan Madinah. Kehadirannya jadi puncak dari timbulnya fitnah paling besar dan mengerikan di muka bumi. Tiap-tiap orang akan tidak bisa terlepas dari fitnahnya kecuali mereka yang teguh hati beriman pada Allah SWT.



Ternyata terlebih dulu kehadirannya ke muka bumi, sebagian pengikut Dajjal sudah menyiapkan diri dan menyatukan koloni. Mereka yang tergabung yakni sebagian orang yang disenangi Dajjal. Nyatanya tanpa ada disadari beberapa kelompok manusia ini sudah ditandai oleh Dajjal. Hingga pada kemunculannya kelak, dengan gampang Dajjal dapatkan grup ini. Siapapun mereka? itu ringkasannya.



1. Orang yang Mengacuhkan Seruan Adzan



Adzan yaitu panggilan Allah SWT pada umat Muslim untuk lakukan salat. Dalam satu hari, muadzin mengumandangkan lima kali adzan sesuai dengan jumlah salat satu hari semalan. Adzan yakni ujian keimanan untuk seorang mukmin. Waktu panggilan Allah SWT ini diabaikan, jadi grup ini bakal dengan gampang tidak mematuhi larangan-larangan yang lain.



Mengingat salat yaitu kewajiban paling utama seorang mukmin dan amalan yang dihisab pertama kalinya. Hingga siapa yang dengan gampang mengacuhkannya bakal begitu disenangi oleh Dajjal. Lantaran dasarnya Dajjal bakal menghuni

neraka, sampai mereka yg tidak mematuhi perintah Allah, akan





berbarengan Dajjal turut ke neraka.



2. Tidak Peduli dengan Rencana Dajjal





Dajjal tidak serta merta datang sekian saja. Ia telah ditakdirkan oleh Allah SWT ada ke muka bumi untuk buat rusaknya. Dajjal juga dibekali dengan kemampuan yang datang selekasnya dari Allah. Hal ini lah yang membuatnya bisa bertindak seperti Tuhan lantaran bisa memiliki semuanya. Walaupun kekuatan itu cuma sedemikian kecil dari kemampuan maha dasyat dari Allah SWT.



“Ya rabb berikanlah saya kekuatan untuk menurunkan hujan, menghidupkan orang yang sudah mati, menyembuhkan penyakit yang ada didunia, menyuburkan tanaman dan memerlihatkan surga dan neraka pada manusia nantinya,,, yang sesungguhnya surgaku yakni neraka-Mu dan nerakaku yakni surga-Mu ya Rabb supaya saya bisa menguji keimanan manusia kelak”.



Walaupun sudah diterangkan bila rencana Dajjal sekian dasyat pada rusaknya umat, namun ada saja beberapa orang yg tak peduli dengan gagasan itu. Mereka tidak mempersiapkan diri, atau hanya berdoa agar dimasa hidupnya tidak pernah bersua dengan Dajjal. Grup tersebut waktu lalu ditandai Dajjal sebagai segi dari manusia yang disenanginya.



Dua grup diatas kerap berjalan pada saat ini tetapi tidak tahu bila mereka tidak merasa ditandai oleh Dajjal. Mereka disenangi Dajjal karena menghindari diri dari Allah SWT serta tidak yakin pada apa yang sudah diterangkan oleh Rasul-Nya.



Walaupun sesungguhnya huru-hara yang di buat Dajjal ini begitu pedih sampai susah untuk dijauhi. Beberapa orang beriman mencari langkah supaya bisa terlepas dari fitnah itu. Kemunculan Dajjal telah semakin dekat dengan merebaknya fitnah kekufuran, kesyirikan, dan fitnah dien yang menerpa golongan muslimin.



Mudah-mudahan informasi ini dapat menyadarkan kita bila apa yang kita perbuat sekarang ini membahayakan sendiri lantaran bakal terbawa ke jalan kesesatan yang dikehendaki Dajjal. Semoga Allah menyelamatkan kita (golongan muslimin) dari fitnah Dajjal dan mejauhkan kita darinya. Wallahu A’lam.



Sumber : infomoeslim. com

0 Response to " Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal dan Akan Menjadi Pengikut Dajjal Kelak.. nomor 1 Sangat Mengejutkan. Yang Perduli Dengan Islam Tolong Dibagikan Karna Sangat Berguna Untuk Kita Semua "

Posting Komentar

adnow1

ctr1