Ngeri Tempat Ini Dijadikan Peternakan Mayat untuk Tujuan Seperti Ini. Kamu Berani Lihat?


Jika mendengar kata “peternak”, yang terbesit dipikiran tentu adalah sekumpulan jenis-jenis hewan. Namun hal ini justru berbeda saat kamu mengunjungi peternakan yang berada di Texas.

Ya, tempat peternakan itu bernama Freeman Ranch. Freeman Ranch sendiri adalah sebuah wilayah seluas 3.500 hektare yang digunakan sebagai tempat peternakan mayat.




Bukan tanpa tujuan, adanya pembangunan peternakan mayat di antara San Marcos dan Wimberley, Texas ini adalah untuk penelitian, lebih tepatnya pusat antropologi forensik para peneliti di Texas State University, melansir Tribuntravel.com.


Di sini, mayat-mayat tersebut akan digunakan sebagai materi penelitian untuk memahami lebih lanjut proses dekomposisi (pembusukan) dan membantu investigasi forensik pada kasus kriminal.

Untuk mayatnya sendiri merupakan mayat yang disumbangkan, atau mayat tanpa identitas.


Selain meneliti proses dekomposisi, para ilmuwan juga mengidentifikasi penyebab kematian, termasuk mati akibat dehidrasi atau kepanasan yang setiap tahun terjadi di perbatasan di Texas.


Freeman Ranch merupakan tempat penelitian mayat yang penting. Bahkan tempat ini juga menjadi lembaga penelitian terkemuka dan terbesar ke-5 di dunia.

Meski disimpan di peternakan, namun kebersihan juga diperhatikan oleh para peneliti. Sebelum menyimpan mayat ke peternakan, para peneliti lebih dahulu membersihkan dan mengklasifikasikan mayat baru.

Setelah itu barulah mayat tersebut disimpan, dan dibiarkan di tempat terbuka hingga hewan liar bisa merusaknya.


Satu hal lagi, ternyata, peternakan mayat ini boleh dikunjungi lho. Nah hayo siapa yang berminat datang ke sini?

0 Response to "Ngeri Tempat Ini Dijadikan Peternakan Mayat untuk Tujuan Seperti Ini. Kamu Berani Lihat?"

Posting Komentar

adnow1

ctr1