Bocah Dua Tahun Ini Marah dan Berbaring di Jalan Tiba-Tiba Ada Mobil Datang dan Ini Yang Terjadi Selanjutnya ..

bocah-tersambar-mobil_20170124_162736

Setiap anak kecil pasti masih membutuhkan pengawasan yang ketat dari orangtuanya. Sebab, mereka belum bisa mengerti semua hal, sehingga bisa saja mereka melakukan sesuatu yang membahayakan diri mereka sendiri.

Seperti kejadian yang menimpa bocah kecil di Tiongkok ini. Ia hampir saja mati di tabrak mobil hanya karena ia kurang diawasi oleh orangtuanya.


Kejadian ini bermula saat bocah dua tahun yang tak disebutkan namanya itu memperebutkan mainan dengan temannya.


Lalu, temannya berhasil mendapatkan mainan itu. Karena kalah bocah itu pun mengamuk lalu berbaring di tengah jalan.

Ibunya yang saat itu ada tak jauh dari bocah tersebut tak menyadari apa yang telah dilakukan oleh anaknya.

Dalam video yang mereka kejadian tersebut, ibu bocah tersebut terlihat sangat asyik mengobrol sehingga tak ingat dengan anaknya yang sedang bermain.

Lalu, tiba-tiba saja sebuah mobil berwarna merah datang dan sopir sepertinya tidak menyadari jika didepannya ada anak kecil.

Pada saat si bocah tersambar mobil, terdengar teriakan dan orang-orang langsung berkerumun. Sang ibu pun langsung berlari saat menyadari jika anaknya lah yang sudah terlindas mobil.

Kemudian, bocah itu segera di bawa ke rumah sakit. Untungnya bocah itu hanya mengalami luka robek di kepalanya.

Tapi, kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk para orangtua agar lebih berhati-hati saat menjaga anak. Jangan sampai kita sebagai orangtua lengah dalam mengawasinya. [Tribunnews.com]

0 Response to "Bocah Dua Tahun Ini Marah dan Berbaring di Jalan Tiba-Tiba Ada Mobil Datang dan Ini Yang Terjadi Selanjutnya .."

Posting Komentar

adnow1

ctr1