Inilah 5 Perbuatan yang Dilakukan Wanita Sama Seperti Berzina, No 1 Ternyata Sering Wanita Lakukan !!!


Zina adalah perbuatan dosa besar yang harus dihindari oleh semua orang. Setiap manusia yang melakukan perbuatan zina, maka ia akan menanggung dosa besar.
Apa lagi jika perbuatan zina ini dilakukan oleh seorang wanita yang sudah bersuami. Jika wanita bersuami melakukan zina yaitu berhubungan badan dengan lelaki yang bukan mahramnya, maka ia akan menanggung dosa besar yang hukuman hadd atasnya adalah dirajam hingga mati. siramanislam.com

Tapi, tahukah kamu wahai wanita jika ada beberapa perbuatan yang dicatat sebagai zina tapi tidak melakukan zina. Perbuatan-perbuatan itu seringkali dilakukan oleh wanita di akhir zaman ini.

Seperti dilansir Tribunnews.com, inilah dia ke lima perbuatan wanita yang dosanya sama seperti berzina.

1. Memakai parfum agar laki-laki mencium baunya

Inilah perbuatan yang sama halnya dengan berzina yang sering dilakukan oleh wanita-wanita di akhir zaman ini. Banyak wanita yang sudah bersuami memakai parfum saat keluar rumah hingga baunya membuat lelaki di luar tergoda dan timbulah syahwarnya

Yang lebih parahnya lagi, saat dirumah kebanyakan para wanita tidak memakai parfum saat bersama suaminya. Rasulullah menyebut wanita semacam itu sebagai wanita yang berzina


dan menanggung dosa yang sama seperti berzina.

2. Riba dan memakan harta riba

margin: 0px; padding: 0px;">
Memakan harta riba adalah perbuatan dosa besar yang dosanya lebih besar dari pada berzina. Baik pelaku riba, pencatat, marketing, maupun pengguna riba, sama-sama akan mendapatkan dosa riba yang dosanya sama dengan 36 kali berzina. siramanislam.com

Bagi laki-laki dosa riba yang paling kecil sama seperti dosa berzina dengan ibu kandungan sendiri. Sedangkan wanita sama seperti berzina dengan ayah kandungnya sendiri.

3. Bersentuhan kulit dengan laki-laki yang bukan mahramnya

Bersentuhan kulit dengan laki-laki yang bukan mahramnya sering kali dianggap biasa bagi sebagian orang. Padahal ini sama halnya dengan berzina yaitu zina tangan. Rasulullah sendiri mengatakan orang yang ditusuk dengan jarum besi lebih baik dari orang yang bersentuhan kulit dengan laki-laki yang bukan mahramnya.

4. Lesbi

Wanita yang lesbi juga dianggap sebagai pelaku zina. Dalam kitab Ad Daa’ wa Ad Dawaa’, Ibnu Qayyim Al Jauziyah dijelaskan, “Disebutkan dalam sebagian atsar yang marfu’: Jika seorang wanita mendatangi wanita yang lain maka keduanya adalah pezina.”

Meskipun tidak ada kemaluan yang masuk, tapi lesbi juga termasuk zina yaitu zina tangan, zina mulut, zina kaki, zina mata , zina bagian tubuh lainnya.

5. Zina mata dan anggota tubuh lainnya

Zina mata seperti ketika seorang wanita melihat seorang lelaki dengan pandangan yang penuh syahwat. Kemudian zina hati, saat seseorang mencintai lawan jenisnya melebihi cintanya kepada Allah. Zina lisan, saat seseorang mengatakan perkataan yang mengundang syahwat.

Nah, itulah dia ke lima perbuatan wanita yang dicatat sebagai zina.

0 Response to "Inilah 5 Perbuatan yang Dilakukan Wanita Sama Seperti Berzina, No 1 Ternyata Sering Wanita Lakukan !!! "

Posting Komentar

adnow1

ctr1