Sudah Menikah, Lihat Reaksi Cewek ini Saat di Cium Suaminya Sendiri. Bikin Nyesek Banget Dah

pengantin_20170127_094833

Pernikahan adalah keputusan terakhir yang diambil oleh dua belah pihak yang ingin menikah dengan rasa sadar dan bahagia.

Setiap yang memutuskan untuk menikah, pastinya mereka sudah saling percaya, saling mencintai dan sudah saling bisa menerima satu sama lain.


Tapi yang terjadi pada pasangan pengantin ini sungguh bikin nyesek deh. Bagaimana tidak, pasangan ini sudah menikah tapi saat pasangan pengantin pria mencium pasangannya, pengantin wanitanya malah menunjukan reaksi yang sungguh tak terduga.

Kejadian ini terjadi dalam sebuah momen pernikahan pasangan suami istri asal Tiongkok. Pernikahan mereka terekam dalam sebuah video.

Dalam video terlihat pengantin pria dan perempuan duduk bersebelahan. Pengantin wanitanya terlihat memakai gaun berwarna putih. Lalu, pasangan pria memakai jas lengkap dengan dasi berwarna merah.




Pengantin pria terlihat terus memberikan senyumnya. Keluarga dan teman pengantin prianya terdengar berteriak memberi selamat. Bahkan ada yang meminta si pria untuk mencium pasangannya.

Pengantin pria pun tak ragu untuk melakukan hal tersebut. Saat suaminya memberikan ciuman di bibir pada pengantin wanitanya, si istri malah dengan cepat -cepat menyeka bibirnya.

Sang pengantin terlihat jijik, bahkan terlihat seakan ingin muntah. Reaksi si pengantin wanita ini terlihat jelas oleh suaminya. Namun anehnya, sang suami terlihat biasa-biasa saja.

Para kerabat yang menyaksikan kejadian ini pun malah semakin menyoraki keduanya. Video ini sudah dilihat lebih dari 9 ribu kali dalam semalam.

Beberapa netizen pun berasumsi penyebab reaksi jijik yang ditunjukkan si perempuan ini karena sang suami memiliki bentuk dan susunan gigi yang buruk.

Wah, semoga si wanita benar-benar bisa menerima pasangannya dengan ikhlas ya ..

0 Response to "Sudah Menikah, Lihat Reaksi Cewek ini Saat di Cium Suaminya Sendiri. Bikin Nyesek Banget Dah"

Posting Komentar

adnow1

ctr1