Di Dalam Lift Ini Ada Bayi yang Tergeletak dan Membeku, Orang-Orang Yang Ada di Situ Malah Bikin Netizen Geram



Di dunia ini ada banyak ibu yang tega meninggalkan anaknya yang masih kecil seorang diri tanpa berpikir kasihan atau pun takut terjadi apa-apa pada anaknya.

Seperti kisah seorang bayi berbaju kuning ini yang ditemukan oleh orang-orang didalam lift sedang merangkak sambil kedinginan didalamnya. Bukan hanya kedinginan, bahkan si bayi juga sudah mulai membeku.


Di tambah lagi saat itu suhu udara di China sedang memasuki musim dingin dan semua suhu di tempat pasti terasa dingin.




Namun, setiap orang-orang yang memasuki lift tersebut hanya bisa berdiam dan bingung melihat bayi yang sudah hampir membeku tersebut.

Padahal lantai lift semakin dingin karena udara. Pintu lift juga membuka dan menutup. Bisa saja bayi itu terjepit pintu lift bukan.

Kejadian miris ini terjadi di sebuah apartemen di Chongqing, China, tepatnya lantai 9. Untungnya ada seseorang yang segera mengambil anak itu dan membawanya ke tempat yang aman.

Dan saat dilihat dari rekaman CCTV dari lift tersebut, terlihat jika orangtua bayi lah yang meninggalkan bayi tersebut didalam lift.

Terlihat orangtua bayi itu sedang bertengkar dan sang ibu dengan teganya meninggalkan anaknya didalam lift.

Video tersebut menunjukan jika sang anak tak mau ditaruhkan di dalam lift, namun sang ibu tetap memaksa dan mendudukannya.

Ibu bayi itu pun pergi, meninggalkan sang anak dengan seseorang di dalam lift yang kebingungan.

Akibatnya, pasangan suami istri ini dipanggil ke kantor polisi untuk diberikan peringatan keras. Namun, mereka tak sampai di tangkap.

Netizen yang melihat kejadian ini merasa sangat geram.

“Apakah mereka sudah siap menjadi orang tua?” tutur salah satu netizen, seperti dilansir Tribunnews.com.

0 Response to "Di Dalam Lift Ini Ada Bayi yang Tergeletak dan Membeku, Orang-Orang Yang Ada di Situ Malah Bikin Netizen Geram"

Posting Komentar

adnow1

ctr1