Duh, Betapa Hancurnya Hati Pria ini Pergoki Istrinya Tanpa Busana Di Kamar Hotel Dengan Pria Tua

selingkuh_20170119_120036

Perselingkuhan bisa saja terjadi dalam sebuah hubungan, baik itu hubungan asmara maupun hubungan pernikahan.

Meskipun sudah diikat dengan hubungan pernikahan yang terbilang sakral, masih saja banyak pasangan yang berani berselingkuh dari pasangannya. Padahal jika di pikir-pikir apa lagi yang mau di cari setelah memiliki pasangan yang sah.


Tapi, ada banyak alasan yang membuat seseorang melakukan perselingkuhan meskipun sudah menikah. Dan kasus perselingkuhan ini bisa membuat hubungan pernikahan menjadi hancur berantakan.

Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini, ia mendapati bukti jika istrinya telah berselingkuh dengan pria tua dan kaya raya.

Awalnya ia curiga pada istrinya yang mengaku selalu sibuk dengan pekerjaannya dan tak memiliki waktu bersama lagi dengannya.

Akhirnya pria bernama Pavel ini meminta bantuan saluran YouTube untuk mencaritahu kecurigaannya itu terhadap istrinya Petra.


Menurut Pavel, belakangan ini istrinya selalu bilang sibuk rapat dengan teman-temannya dan selalu tak ada waktu luang untuk bersamanya.

Namun, ia curiga jika istrinya telah berbohong padanya, dan ia pun meminta bantuan saluran YouTube untuk membuktikan kecurigaannya itu.

Pihak saluran YouTube pun bersedia membantu dan seorang wanita yang menjadi wakilnya telah menyelidiki istrinya Pavel.

Beberapa waktu kemudian, wanita itu mencoba menghubungi Pavel, dan mengatakan kalau dugaan suaminya itu benar, bahwa istrinya telah berselingkuh.

Mereka juga memperlihatkan rekaman video ketika Petra sedang berbelanja bersama selingkuhannya yang terlihat lebih tua dan kaya.

Lalu, mereka juga terlihat menuju ke hotel dan Pavel langsung memutuskan untuk memergoki istrinya di hotel tersebut.

Sampai di hotel, ia langsung menerobos masuk dan melihat istrinya sedang terbaring diatas kasur tanpa busana.

Dengan tenang, sang suami menanyakan apa yang dilakukan istrinya itu di hotel bersama pria tua tersebut.

Namun, sang istri malah menyalahkan suaminya. Ia menyalahkan suaminya yang tidak pernah mengajaknya untuk menonton film.

Lalu, pria tua itu meminta untuk pasangan suami istri itu menyelesaikan permasalahan mereka di rumah saja. Tapi sang istri menolak dan mengatakan jika ia tak ingin lagi tinggal bersama suaminya.

Suaminya pun mengatakan kepada pria tua itu kalau dia bisa tinggal bersama istrinya, dan dia akan segera menceraikannya.

Tapi pria tua itu malah mengatakan jika istrinya akan kembali padanya. Mereka saling menyerahkan wanita itu dan keduanya sama-sama tidak mau tinggal bersama wanita tersebut.

0 Response to "Duh, Betapa Hancurnya Hati Pria ini Pergoki Istrinya Tanpa Busana Di Kamar Hotel Dengan Pria Tua"

Posting Komentar

adnow1

ctr1