Ini Dia 5 Kisah Hubungan Sedarah Paling Aneh di Dunia. Miris Banget Lihatnnya

kisah hubungan sedarah paling aneh di dunia

Sampai detik ini, hubungan percintaan atau pernikahan sedarah yang melibatkan saudara atau dengan orangtua kandung (incest), masih sangat tabu bagi masyarakat umum di dunia. Tak heran ketika peristiwa pernikahan sedarah ini terjadi akan langsung menjadi buah bibir, fitnah, bahkan berdampak pada hukum.

Seperti kisah hubungan sedarah yang akan dibahas berikut ini. Mereka bukan hanya harus berurusan dengan penegak hukum, tetapi juga pada kematian.

Dan berikut ini adalah kisah mereka yang dihimpun dari brilio.net, Jumat (27/1/2017). 

1.Ayah dan anak memiliki dua orang anak


Seorang ayah di Selandia Baru harus berurusan dengan pihak berwajib setempat karena aksi bejatnya yang menghamili putrinya sendiri sejak berusia 16 tahun.

Hubungan mereka dimulai pada tahun 2010. Kemudian lahir anak pertama mereka, dan dari sinilah sang ayah diadili di pengadilan negeri Distrik Dunedin. Bukannya jera, keduanya kembali berhubungan badan dan melahirkan anak kedua mereka pada tahun 2013.

Pengadilan akhirnya memutuskan untuk menghukum sang ayah selama enam bulan penjara. Sementara sang putri mendapat pengawasan intensif selama dua tahun penuh. 

2.Menikahi anak sendiri demi ilmu sihir


Berikutnya masih sama datang dari seputar kisah antara ayah dan putrinya. Namun hanya saja alasannya yang berbeda. Pria bernama Killon Moyo asal Zimbabwe ini nekat menikahi anaknya karena ilmu sihir yang didapat secara turunan.

Menurut pria yang berprofesi sebagai ahli pengobatan tradisional ini, sebelum meninggal istrinya berpesan untuk hanya menikah dengan wanita di keluarganya saja agar menjaga ilmu pengobatan keluarga tersebut. Karena itulah Killon berdalih untuk menikahi putrinya sendiri yang kala itu masih berusia 14 tahun hingga anaknya melahirkan sebanyak 2 kali.

Aksi bejat Killon ini baru terungkap setelah putrinya berhasil kabur dan melapor kepada pihak berwajib. 

3.Pernikahan sedarah lesbian


Lain pula dengan cerita pasangan sedarah berikut ini. Seorang ibu bernama Patricia Spann (43) nekat menikahi putrinya sendiri, Misty Spann (25). Tindakan tak senonoh ini pun membuatnya ditangkap oleh pihak kepolisian Oklahoma, Amerika Serikat atas tuduhan pernikahan sedarah yang memang dilarang di wilayah tersebut.

Ternyata, pernikahan sedarah ini tidak hanya dilakukan pada putrinya saja. Patricia juga sempat menikahi putranya sendiri yang bernama Jody Calvin Spann. 

4.Menikahi cucu sendiri


Sebuah hubungan sedarah juga pernah terjadi antara Pearl Carter (72) dan Phill Bailey (26), yang merupakan cucunya sendiri.

Awal hubungan terlarang mereka bermula saat Pearl bertemu untuk pertama kalinya dengan cucunya Phil pada pemakaman ibu Phil yang meninggal karena kanker. Tanpa disangka, pertemuan itu menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka hingga akhirnya memutuskan untuk membawa hubungan terlarang ini ke jenjang serius.

Keputusan mereka tentu saja menimbulkan kontroversi di lingkungan sekitarnya hingga membawa keduanya ke meja hijau karena dianggap melanggar hukum setempat. Anehnya, bukan menghentikan hubungan mereka, pasangan ini justru lebih memilih berlanjut dan membayar denda sebesar 20 ribu pounds, daripada membatalkan pernikahan. 

5.Pernikahan sedarah yang berakhir dengan tragedi


Timothy McNamara (66) menikahi keponakannya sendiri Tracy Shannon Nessl (44) pada tahun 2012. Dari awal hubungan terlarang ini sudah tak disetujui pihak keluarga. Namun tak berselang lama pasangan ini kemudian memutuskan untuk tinggal bersama dan pindah untuk menghindari kritik dari saudara maupun teman-teman mereka.

Setelah itu apakah mereka hidup bahagia? Ternyata tidak!

Kisah cinta terlarang ini berakhir tragis. Dua tahun kemudian, Timothy ditemukan sudah tak bernyawa di rumah mereka yang berada di Belize, Amerika Tengah dengan luka tembak di kepala bagian belakang.

Dan ternyata, pelaku di balik tragedi itu tak lain adalah paman sekaligus suaminya sendiri.

0 Response to "Ini Dia 5 Kisah Hubungan Sedarah Paling Aneh di Dunia. Miris Banget Lihatnnya"

Posting Komentar

adnow1

ctr1