Main Film Hangout, Prilly Latuconsina Gagal Move On dari GGS,,,



Film Hangout yang dibintangi Prilly Latuconsia merilis trailer resmi. Sebagai penulis, sutradara, dan pemain, Raditya Dika menempatkan Prilly sebagai dirinya sendiri. Tak heran jika Ganteng Ganteng Serigala (GGS) pun dimasukkan dalam cerita ini.

GGS adalah sinetron yang membesarkan nama Prilly dan Aliando Syarief. Usai sinetron ini berakhir, Prilly banjir tawaran akting. Di beberapa film besutannya, Raditya Dika sering memperkenalkan artis-artis baru. Namun dalam film Hangout, Raditya Dika melakukan pendekatan berbeda. Kali ini beberapa nama terkenal didaulatnya untuk terlibat.
 
"Karena film ini bercerita tentang artis terkenal yang berkumpul, gue pilih pemain yang udah punya nama. Kayak Prilly Latuconsina, dia bermain jadi dirinya sendiri," kata Raditya Dika di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11).
Selain Prilly, ada juga Titi Kamal, Mathias Muchus, Surya Saputra, dan lainnya. Menurut Raditya Dika, pemilihan pemeran terkenal ini karena memiliki hubungan dengan cerita film.
"Bayangin aja Raditya Dika, Prilly, Titi Kamal, Surya Saputra, kumpul bareng. Ini aneh banget. Di dunia nyata mereka nggak mungkin hangout," tuturnya.
Di akhir trailer, Prilly melolong seperti serigala. Melihat bagaimana Prilly Latuconsina bilang susah move on dari GGS pada Titi Kamal membuat film penasaran untuk menonton film Hangout. Film Hangout akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada penghujung tahun 2016 mendatang.

 

0 Response to "Main Film Hangout, Prilly Latuconsina Gagal Move On dari GGS,,,"

Posting Komentar

adnow1

ctr1